Entertainment

Conan Gray Umumkan Lagu Baru ‘Telepath’ Akan Dirilis Sebentar Lagi!

Setelah berkali-kali dijadikan sound TikTok, akhirnya akan dirilis

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 15th 2021

(Foto: Twitter @conangray)

Conan Gray punya kabar baik buat kalian semua yang emosi banget menunggu salah satu lagunya dirilis. Telepath, lagu yang sering ia pakai buat menggoda penggemar, akhirnya akan dirilis dalam waktu dekat. Baguslah, sekarang ada kepastian nih~

Conan pertama kali menggunakan Telepath sebagai sound TikTok pada 16 Agustus. Langsung deh saat itu fans tahu kalau ada lagu baru akan datang. Namun, pelantun Heather ini tentu nggak membuat segalanya mudah. Ia terus menggunakan sound yang dinamai You’re So Predictable itu hingga di video terbarunya.

Tangkapan layar unggahan TikTok @conangray

Ada sekitar sepuluh video dengan lagu tersebut sampai-sampai para penggemarnya emosi sendiri tiap mendengar sound tersebut. Video-video yang menggunakan sound tersebut biasanya menggambarkan momen mengenaskan yang Conan alami atau hal-hal kocak gitu deh.

Sayangnya fans kesal, bukan ikut tertawa. Gimana enggak, lagunya catchy banget, tapi Conan sama sekali gak kasih kepastian kapan dirilis~ Well, akhirnya hari ini datang juga ya. Lagu berjudul Telepath ini akan dirilis pada 22 Oktober mendatang!

“When yesterday you said that you hate my guts / Now you're back in love,” kata penyanyi kelahiran 22 tahun lalu itu di bagian chorus. Kalau buat video TikTok, ini cocok banget buat konsep video transisi. Pas menyentuh chorus, visual videonya dibuat kontras gitu.

“It's so you, you're just so predictable / Won't you try something original? / Old news, reused / That's why I don't cry / 'Cause I got a feeling / You're coming back / Just like you have in the past,” lanjut Conan di bagian chorus. Pedas banget ya liriknya.

Di luar itu, penyanyi satu ini telah merilis lagu People Watching pada Juli lalu. Ia juga sudah merilis Astronomy pada Mei lalu dan Overdrive pada Februari lalu. Nah, mari kita nantikan Telepath akan rilis sebentar lagi! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Conan Gray Rilis ‘People Watching’, Lagu Ballad Upbeat tentang Orang Ketiga

Entertainment
Conan Gray Rilis Lagu Baru ‘Telepath’, Kebal dengan Orang Gak Berpendirian

Entertainment
Conan Gray Rilis “Astronomy”, Lagu Galau tentang Cinta Terhalang Perbedaan