Entertainment

Selena Gomez dan Coldplay Rilis Lagu Baru ‘Let Somebody Go’, Liriknya Menyentuh!

Kolaborasi yang pas banget!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 15th 2021

(Foto: Jon Kopaloff/Getty Images;Press)

Coldplay dan Selena Gomez akhirnya merilis kolaborasi mereka yang sudah dinanti-nantikan banget. Lagu berjudul Let Somebody Go ini dirilis pada Jumat (15/10) hari ini, bertepatan dengan peluncuran album baru Coldplay, Music of the Spheres.

Kolaborasi epik ini punya vibes yang agak galau. Sesuai sama judulnya, tentu kita tahu ini tentang perpisahan yang sulit diterima. “We had a kind of love / I thought that it would never end / Oh my lover, oh my other, oh my friend,” ujar vokalis Coldplay, Chris Martin, di verse pertama.

Selena lalu muncul di verse kedua dengan lirik yang gak kalah bikin baper. “When I called the mathematicians and / I asked them to explain / They said love is only equal to the pain / And when everything was going wrong / You could turn my sorrow into song,” ujarnya. Duh, memang kadang cinta itu punya sisi menyakitkan juga ya.

Namun, memang ada momen yang mengharuskan kita melepaskan sosok yang kita cintai meski itu sangat gak bisa kita terima. “So when you love somebody / When you love somebody / Then it hurts like so / To let somebody go,” kata Chris dan Selena di bagian chorus.

Bagian akhir lagu ini agak plot twist sih karena Chris seakan menekankan bahwa kita menjadi orang yang bermakna banget dan bakal membawa kesedihan kalau pergi. “But you're still with me now, I know,” ungkapnya di bagian akhir. Menyentuh banget. Apalagi lagu ini dirilis dengan video lirik. Jadi makin baper deh dengar lagu sambil baca liriknya.

Kolaborasi Coldplay dan Selena ini sudah mereka kode-kode sejak awal Oktober lalu. Awalnya mereka mengunggah snippet lagu ini, tapi gak bilang kapan lagu ini akan dirilis. Nah, kamu sudah dengar lagu Let Somebody Go ini belum? Yuk, stream! (*) 

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez Kolaborasi Bareng Coldplay buat Lagu ‘Let Somebody Go’, Fans Baper

Entertainment
Coldplay Rilis ‘Coloratura’ dengan Video Lirik ala Antariksa Berdurasi 10 Menit!

Entertainment
Coldplay Umumkan Album ‘Music of the Spheres’, Ada Lagu yang Judulnya Cuma Emoji