Entertainment

Adele Resmi Rilis ‘Easy On Me’, Album ‘30’ Menyusul Sebentar Lagi!

Penantian panjang para penggemar akhirnya selesai!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 15th 2021

(Foto: YouTube Adele)

Adele baru aja merilis lagu barunya yang berjudul Easy On Me pada Jumat (15/10) hari ini. Lagu ballad galau ini menjadi penghibur buat para penggemar yang sudah menanti sekitar lima tahun untuk karya baru dari Adele!

Masih dengan vokal khasnya yang bikin kita kagum, penyanyi kelahiran 33 tahun lalu berhasil bikin kita galau. Adele kali ini mengangkat tema sebuah hubungan yang tak lagi bisa diselamatkan, terinspirasi dari perceraiannya dengan Simon Konecki pada 2019 lalu.

“There ain't no gold in this river / That I've been washin' my hands in forever / I know there is hope in these waters / But I can't bring myself to swim,” ujar pelantun Rolling in the Deep itu di verse pertama. Adele sudah berusaha banget untuk menyelamatkan hubungan, mencari nilai dari untuk mempertahankan hubungannya, tetapi ia sama sekali gak bisa menemukannya.

“Go easy on mе, baby / I was still a child / Didn't get the chance to / Feel thе world around me / Had no time to choose what I chose to do / So go easy on me,” ungkap Adele di bagian chorus dengan nada tingginya. Di sini pelantun Someone Like You itu berharap bisa diperlakukan dengan baik karena sudah mengalami banyak banget kesulitan.

(Foto: YouTube Adele)

Video musik lagu ini disutradarai oleh Xavier Dolan, sutradara yang juga menggarap video musik Hello. Nggak heran deh kalau vibes-nya memang agak mirip, apalagi rumah yang muncul di video kali ini juga sama seperti yang ada di video Hello.

Adele tampak pergi dari rumah tersebut dengan sebuah mobil dan menikmati perjalanannya. Ia melihat sederet orang menikmati waktu bareng keluarga, ada juga yang baru menikah. Visual lalu berganti menunjukkan Adele yang ada di sebuah ruangan penuh lembaran kertas dan melantunkan lirik lagu dengan emosional.

Easy On Me menjadi pembuka dari album baru Adele yang akan datang yaitu 30. Album tersebut akan dirilis pada 19 November mendatang, sesuai sama teori fans Adele dan Taylor Swift. Nah, kamu sudah dengar laguu baru Adele ini belum? Yuk, stream! (*) 

Related Articles
Entertainment
Adele Sebut ‘I Drink Wine’ Aslinya Berdurasi 15 Menit, Fans Tuntut Versi Aslinya

Entertainment
Adele Ternyata Minta Pendapat Drake tentang Album ‘30’

Entertainment
Adele Segera Rilis Lagu Baru ‘Easy On Me’, Tandai Hadirnya Album ‘30’