Esports

MLBB Hadirkan Mode dan Map Baru Lewat Event Tricker’s Eve

Dika Afandi N

Posted on October 14th 2021

Beberapa waktu lalu, Mobile Legends: Bang Bang mengumumkan akan merilis event bertajuk “Trickster’s Eve” untuk menyambut Halloween. Kini game besutan Moonton tersebut juga akan menghadirkan mode Deathbattle edisi khusus Trickter’s Eve. 

Kabar tersebut disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui akun resminya di Instagram, Rabu (13/10). “Deathbattle memiliki edisi khusus untuk Trickster's Eve! Peta baru dan gameplay baru menunggu untuk ditemukan,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya. 

Mode tersebut akan menghadirkan gameplay baru edisi khusus Halloween. Setiap pemain yang berhasil mendapatkan kill di mode tersebut akan mendapatkan 1 buah permen setiap kill-nya. Bila permen sudah terkumpul dalam jumlah tertentu, hero yang kalian gunakan akan berubah menjadi “King of Trickters”. 

Hero yang menjadi “King of Trickters” kepalanya akan berubah menjadi buah Labu. Selain itu, “King of Trickters” dapat dilihat oleh seluruh lawan. Bila kalian mengeleminasi lawan saat menjadi “King of Trickters”, maka lawan akan kehilangan seluruh permen yang telah mereka kumpulkan. 

Sementara itu, para pemain yang tereleminasi akan berubah menjadi hantu yang dapat berkeliaran di Land of Dawn seperti halnya hero Diggie saat mati bisa membuka map agar kawan tahu posisi lawan. Selain itu, para pemain akan di-respawn di lokasi acak setelah tereleminasi. 

Tak berhenti disitu, selain menghadirkan mode baru Deathbattle, Moonton juga merilis map baru bernuansa Halloween. Di area base terdapat Labu besar yang bertuliskan “Halloween Party”. Di area Lord pun juga dihiasi buah Labu dan setumpuk permen. Suasana map tersebut juga berubah menjadi gelap menyeramkan seperti layaknya malam Halloween. 

Mode Deathbattle ini akan hadir mulai 16 Oktober mendatang dan akan berakhir pada 31 Oktober. Event Nostalgia kali ini juga akan hadir kembali. Event tersebut selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Sebab, event ini memberikan skin gratis dari beberapa hero yang terpilih. Ada 4 hero yang akan diberi skin gratis. Yakni Harley, Granger, Johnson, dan Freya. 

Untuk mendapatkan skin tersebut, para pemain harus terlebih dahulu menyelesaikan beberapa quest seperti bermain mode ranked bersama teman. Bila progres Nostalgia telah penuh, baru para pemain bisa mengklaim skin tersebut.(*)

Related Articles
Esports
Mobile Legends Hadirkan Event Nostalgia, Ini Skin Elite yang Dihadirkan...

Esports
Sambut MPL Indonesia, Moonton Bagi-bagi Hero Gratis

Esports
Skin Wanwan “E-Girl” akan Menjadi Skin Edisi MPL Pertama