Entertainment

Macaulay Culkin Bantah Muncul di ‘Home Sweet Home Alone’

Jingga Irawan

Posted on October 14th 2021

credit gambar: 20th Century Fox, Getty Images

“KEVIN!!!!” 

Home Alone tentu tak asing lagi bagi kalian. Sudah lebih dari 30 tahun sejak Macaulay Culkin kecil yang menggemaskan menghiasi layar sebagai Kevin McCallister, dalam film yang mengisahkan seorang anak melawan perampok di rumahnya saat sendirian.

Sekarang, film liburan ikonik itu akan dibuat remake-nya dengan sedikit pembaruan dari Disney, berjudul Home Sweet Home Alone. Pada saat itu, dilaporkan juga bahwa Culkin akan mengulangi peran Kevin sebagai cameo. So, apakah Macaulay Culkin akan kembali ke muncul di film tersebut?

Sayangnya, enggak gengs! Bintang American Horror Story itu membantah dirinya bakal muncul di film tersebut. Hal itu disampaikan langsung melalui akun Twitter pribadinya, Rabu (13/10).

“Hei kalian semua. Hanya memberi tahu karena aku mendapat banyak pertanyaan hari ini: aku nggak muncul dalam reboot 'Home Alone' yang baru,” tulisnya. “Aku berharap semua yang terlibat (dalam film) akan beruntung.”

Film reboot ini mengikuti kisah Max Mercer yang berusia 10 tahun (diperankan oleh bintang Jojo Rabbit, Archie Yates), secara tak sengaja ditinggalkan oleh keluarganya ketika mereka pergi liburan keluarga ke Tokyo. Seperti kisah aslinya, dia harus melawan perampok sendirian ketika mereka masuk ke rumahnya. Kali ini, ia berhadapan dengan Pam (Ellie Kemper) dan Jeff (Rob Delaney).

Diumumkan pada 2019 silam dan dirilis Disney+ pada 12 November mendatang, Home Sweet Home Alone juga akan diperankan Ally Maki, Kenan Thompson, Chris Parnell, Aisling Bea, Pete Holmes, Timothy Simons, dan Mikey Day.(*)

 

Related Articles
Entertainment
Film Pertama Belum Dirilis, Sutradara ‘Dune’ Sudah Berencana Bikin Trilogi

Entertainment
Daniel Craig Akhirnya Dapat Bintang Hollywood Walk of Fame

Entertainment
Seru & Tragis, Ini Penjelasan Ending ‘No Time to Die’