Korea

BLACKPINK Tidak Lagi Mau Terima Hadiah dari Fans, Kenapa Ya?

Dwiwa

Posted on October 13th 2021

Instagram @sooyaaa__

Ada kabar mengejutkan buat para BLINK alias penggemar BLACKPINK nih. Pasalnya, girl group asal Korea Selatan ini mengumumkan jika mereka tidak akan lagi mau menerima hadiah dari penggemar. Waduh, kenapa ya?

Eits, jangan buruk sangka dulu. Ternyata dibalik keputusan itu, ada alasan mulia yang membuat penggemar justru merasa bangga. Sebab, grup yang digawangi oleh Lisa cs itu justru meminta penggemar untuk mengirim hadiah yang ditujukan untuk mereka untuk sesuatu yang lebih bermanfaat.

Dilansir Koreaboo, support manager Blackpink telah membuat pengumuman di Weverse dan situs resmi YG Entertainment untuk memberi tahu BLINK jika idola mereka tidak akan lagi menerima hadiah dari penggemar.

Keputusan ini dibuat sebagai tanggapan terhadap begitu banyaknya ucapan selamat yang diterima Blackpink dalam perayaan ulang tahun kelima mereka. Diskusi panjang pun telah dilakukan hingga akhirnya mereka memilih untuk menolak hadiah dari penggemar.

“Mulai sekarang, kami akan dengan hormat menolak dukungan dan hadiah yang dikirimkan dengan cinta dan perhatian dari para penggemar untuk merayakan hari-hari khusus Blackpink, seperti peringatan (debut kelompok, debut solo, ulang tahun) / broadcast (pertunjukkan musik, radio variety show) / konser (camilan, bunga donasi),” tulis support manager.

Dalam pengumuman itu mereka juga mengungkap akan sangat berterima kasih jika hadiah penuh cinta dari penggemar yang dikirimkan untuk mereka diberikan pada yang lebih membutuhkan. Disebutkan pula jika hadiah yang diberikan akan dikembalikan atau dibuang tanpa pemberitahuan.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir. Jika ingin menunjukkan dukungan dan rasa cinta untuk mereka, kalian masih bisa mengirim surat kok. Surat menjadi satu-satunya kiriman dari penggemar yang akan diterima oleh BLACKPINK. (*)

 

Related Articles
Entertainment
BLINK Curiga YG Tolak Kolaborasi Rose BLACKPINK dan Gallant

Entertainment
BLACKPINK Siapkan Proyek Global, ini Tanggapan YG dan BLINK

Entertainment
Penggemar Tiongkok BLACKPINK Kumpulkan Rp 2,4 Miliar untuk Borong Album!