Entertainment

BTS Bakal Lelang Kostum 'Dynamite' Grammy, Tertarik Ikut?

Delima Pangaribuan

Posted on October 13th 2021

(India Express)

 
BTS menampilkan Dynamite di ajang Grammy Awards Ke-63 beberapa waktu lalu. Nah, kostum yang mereka pakai saat itu bakal bisa didapetin fans karena bakalan dilelang! 
 
Mengutip Koreaboo, kostum-kostum tersebut akan dilelang pada acara MusiCares Charity Relief Auction. Acara ini diadakan oleh MusiCares Foundation, yayasan yang didirikan National Academy of Recording Arts and Science sejak 1998 dan berfokus membantu musisi yang membutuhkan. 
 
Lelang kostum BTS dan item lain di MusiCares ini digelar pada 30 Januari 2022, sehari sebelum perhelatan utamanya yakni Grammy Awards ke-64. Buat yang lupa gimana kostum BTS waktu tampil di Grammys 2021 lalu, berikut sedikit rinciannya.

 
Kostum BTS untuk penampilan Dynamite ini dirancang Louis Vuitton dengan nuansa warna-warna musim gugur. RM dan Jimin mengenakan suits berwarna gelap, kemudian Jin dan J-Hope kompak pakai suits dengan nuansa merah oranye. Jungkook dan V sama-sama pakai setelan warna putih gading, sementara Suga tampil beda dengan jas warna kuning emas.
 
Kostum-kostum ini terbilang istimewa karena menjadi 'saksi bisu' penampilan bersejarah BTS, karena ini merupakan penampilan pertama mereka di ajang Grammy Awards. Total ketujuh suits ini diperkirakan akan dilelang antara harga USD 30 ribu hingga USD 50 ribu (sekitar Rp 426 juta-711 juta).
 
Selain baju, aksesoris mereka juga akan dilelang. Tiga cincin yang dikenakan J-Hope juga dilelang dengan perkiraan harga antara USD 2 ribu hingga USD 4 ribu (sekitar Rp 28,4 juta-56,8 juta). Pelelangan sendiri bakal digelar di Beverly Hills secara offline dan bisa diikuti secara online juga lewat situs Julien Auctions. 

 
Tertarik buat ikutan lelang? (*)
 
Related Articles
Entertainment
BTS Sharing Soal Rencana Album Baru di Grammy

Entertainment
BTS Sumbangkan Kostum 'Life Goes On' di Grammy Week  

Entertainment
Tim Grammy Ceritakan Cepatnya Proses Tim BTS Bangun Ulang Panggung Award