Entertainment

Zendaya Mengaku Tak Pernah Terpikirkan untuk Main Film ‘Spider-Man’

Jingga Irawan

Posted on October 13th 2021

Credit gambar: The Rolling Stone

Kalau kamu doyan nonton film besutan Marvel Studios saat ini, lanjutkan gengs! Siapa tahu kamu bisa membintangi film Marvel lainnya di masa depan. Karena itu lah yang dialami Zendaya.

Saat melakukan wawancara kepada InStyle, aktris berusia 24 tahun itu ditanya apakah dia pernah berpikir akan menjadi bagian dari franchise Spider-Man, yang kemudian dia jawab "pasti tidak." Zendaya mengungkapkan bahwa dia hanya pernah pergi nonton The Amazing Spider-Man versi Andrew Garfield pada kencan pertama saat usianya 16 tahun.

“Tidak, pasti tidak. Aku nggak tahu itu akan terjadi. Aku benar-benar pergi untuk melihat Spider-Man pada kencan pertamaku ketika aku berusia 16 tahun. (Film) versi Andrew Garfield dan Emma Stone,” katanya.

Zendaya adalah salah satu bintang Spider-Man paling dikenal sejauh ini. Perannya sendiri berkembang lebih besar dalam Spider-Man: Far From Home daripada Spider-Man: Homecoming. Untuk rilis mendatang, fans berharap agar bisa melihat perannya lebih banyak di Spider-Man: No Way Home.

Meskipun Bintang Spider-Man: No Way Home itu tak mengutarakan pendapatnya tentang film Spider-Man versi Andrew Garfield, sering kali ada banyak perdebatan seputar film Spider-Man mana yang lebih bagus. Dua film Andrew Garfield dicap memiliki peringkat jauh lebih rendah daripada versi Tobey Maguire dan Tom Holland.

Bahkan, menurut Andrew Garfield sendiri, Tom Holland adalah pemeran Peter Parker paling sempurna. Mantan kekasih Emma Stone itu juga mengklaim kalau dirinya lebih suka melihat film dari sudut pandang penggemar, daripada memainkannya.

Meskipun demikian, masih ada rumor yang beredar tentang kemungkinan munculnya Andrew Garfield di Spider-Man: No Way Home. Apakah Zendaya dan Andrew bakal berpapasan di MCU? We don’t know.. kita tunggu saja rilisnya Desember mendatang. (*)

Related Articles
Entertainment
Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun, Tom Holland Sebut Zendaya “My MJ”

Entertainment
Tom Holland Menangis Setelah Syuting 'Spider-Man: No Way Home' Berakhir

Entertainment
Tom Holland Ungkap Adegan Paling Keren untuk 'Spider-Man: No Way Home'