Esports

Gandeng Produser Star Wars, Epic Games Garap Fortnite Movie

Ridho

Posted on October 12th 2021

Usai sukses menghadirkan kesuksesan bagi Fortnite, Epic Games tampaknya siap untuk membawa game battle royale itu ke layar lebar. Keputusan itu dipastikan setelah Epic Games baru-baru ini sedang mempersiapkan sebuah film dan pemrograman video skrip berdasarkan game Fortnite.

Sekitar tiga minggu yang lalu, terungkap bahwa Fortnite mungkin tidak ada di perangkat iOS selama lima tahun lagi. Hal itu dikarenakan kasus hukum yang sedang berlangsung antara Epic Games dan Apple. Tampaknya, Epic Game sedang bersiap untuk mencari tempat lain bagi Fortnite.

Seperti dilansir Matthew Olson dan Jessica Toonkel dari The Information, pengembang Fortnite sekarang mencari momentum di Hollywood. Laporan baru mencatat bahwa Epic mempekerjakan serangkaian eksekutif Lucasfilm yang terlibat dalam waralaba "Star Wars".

Seperti cuitan Olson, "film Fortnite telah dibahas". Dan ini berkorelasi langsung dengan bergabungnya anggota baru, seperti Jason McGatlin dari Lucasfilm, produser eksekutif untuk semua film Star Wars yang dibuat dengan Disney.

Bersamaan dengan itu, Epic juga merekrut dua mantan karyawan Lucasfilm lainnya. Langkah-langkah ini membuat Epic ingin serius menggarap Fortnite Movie. Sumber-sumber itu mengklaim bahwa studio sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan divisi hiburan yang berfokus pada pemrograman video skrip.

Langkah ini muncul sejalan dengan strategi Riot Games baru-baru ini. Studio League of Legends membuat heboh dengan merilis serial TV Netflix pada akhir September lalu. Sementara Fortnite Movie adalah yang paling menarik dari laporan Epic Games.(*)

Related Articles
Esports
Alami Peningkatan Grafis, Berikut Spek PC yang Disarankan untuk Main Fortnite

Esports
Apple Menangkan Gugatan, Epic Games Harus Ganti Rugi Sebesar USD 3,5 Juta

Esports
Bocoran Terungkap, Karakter Naruto Bakal Hadir di Fortnite