Korea

ENHYPEN Siapkan Album Full Perdana 'DIMENSION: DILEMMA'

Delima Pangaribuan

Posted on October 12th 2021

(Kprofiles)

 
Grup bungsu dari HYBE, ENHYPEN, siap meluncurkan album perdana mereka hari ini. Melansir Koreaboo, album bertajuk DIMENSION: DILEMMA ini merupakan album full pertama dari grup beranggotakan tujuh orang tersebut.
 
DIMENSION: DILEMMA akan diluncurkan tepat pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Album ini merupakan comeback perdana mereka dalam enam bulan terakhir, setelah sebelumnya mereka meluncurkan mini-album kedua BORDER: CARNIVAL.
 
Kabar peluncuran album full perdana ENHYPEN ini pun disambut antusias oleh fans secara global. Bayangkan saja, pada pre-order atau prapesan album saja, album mereka sudah dipesan sampai 920 ribu kopi! Hampir sejuta kopi dan itu jumlah fantastis untuk grup yang masih terbilang baru seperti ENHYPEN. 

 
Jumlah prapesan itu menjadi rekor baru untuk ENHYPEN sendiri. Selain meluncurkan album perdana, mereka juga akan merilis lagu baru mereka yang berjudul Tamed-Dashed, yang merupakan bagian dari album ini. Lagu tersebut akan ditampilka secara live di comeback show Mnet pukul 19.00 KST, satu jam setelah perilisan album.
 
Yo, ENGENE! Siap meramaikan comeback ENHYPEN kali ini?! (*)
Related Articles
Korea
Belift Konfirmasi ENHYPEN Rilis Album Baru April

Korea
8 Pesan Subliminal yang Inspiratif di MV Seventeen "Left n Right"

Korea
YG Umumkan Tanggal Rilis Album BLACKPINK dan Kemungkinan Ajak Kolab Selena Gomez