Esports

Koulibaly Menangi POTM FIFA 22, Jadi Pembuka Pemain Terbaik Serie A Bulan Ini

Ridho

Posted on October 11th 2021

Serie A adalah salah satu dari dua liga baru yang bergabung dalam katalog Player of the Month (POTM) FIFA 22. Setiap bulan, bintang baru akan dipilih dan menerima kartu yang mendapat peningkatan dalam game.

Serie A akhirnya bergabung dengan pesta POTM FIFA, dengan kesepakatan hak baru antara EA dan liga. Kesepakatan tersebut akan membuat FIFA 22 menambahkan kartu-kartu yang hadir ke dalam permainan.

Di FIFA 22, kalian akan dapat memainkan bintang Serie A favorit dan mendapat kartu hebat dalam game untuk membangun tim kalian. Sehingga, kalian tidak lagi harus menunggu Team of the Season (TOTS), untuk bisa memainkan pemain pilihan asal Liga Italia.

Untuk edisi September, pemenang POTM Serie A adalah Kalidou Koulibaly. Bek dari Napoli ini mendapat poling tertinggi untuk pemilihan kartu POTM pertama Serie A. Sebagai bukti, bintang asal Senegal itu mencetak dua gol dan satu assist sepanjang September. Dia juga menjadi faktor besar dalam tujuh kemenangan beruntun Napoli.

Pada kartu POTM, Koulibaly mendapatkan peningkatan OVR rating diangka 88. Angka tersebut naik dua poin jika dibanding kartu basic miliknya. Selain itu, peningkatan Passing menjadi 54 membuatnya sedikit lebih baik dalam mengalirkan bola dari pertahanan.

Namun, hal yang wajib diperhatikan adalah OVR rating lainnya milik Koulibaly yang meningkat drastis. Di antaranya adalah 83 Pace, 89 Defending, dan 87 Physical. Jika kalian ingin mengambil kartu Koulibaly, kalian harus menyelesaikan SBC dan mengisi empat regu. KArtu ini tidak terlalu mahal, POTM Koulibaly dibanderol seharga 160.000 koin.

Kalian juga memiliki waktu hingga 21 Oktober mendatang untuk menyelesaikan POTM Koulibaly sebelum bintang Serie A berikutnya datang.(*)

Related Articles
Esports
Dinilai Salah Berikan Penilaian, Ini 10 Pemain yang Butuh Upgrade di FIFA 22

Esports
Pembaruan FUT Champions, FIFA 22 Hadirkan Sistem dan Hadiah Rank

Esports
Tuai Respon Positif, FUT Packs Akan Tetap Hadir di FIFA 22