Entertainment

Marvel Studios Ternyata Latih Para Aktor untuk Hindari Spoiler

Jingga Irawan

Posted on October 11th 2021

Credit: Greg Williams/via Time Out England

Spoiler merupakan hal yang sulit dihindari oleh para aktor saat melakukan promosi film. Tak jarang, aktor Marvel Cinematic Universe (MCU), seperti Tom Holland, secara tak sadar mengungkap jalan cerita penting yang justru dirahasiakan.

Dilansir Screenrant Senin (11/10), salah satu pemain serial Secret Invasion, Kingsley Ben-Adir, baru-baru ini tampil di red-carpet penghargaan GQ Men of the Year. Ketika ditanya tentang Secret Invasion, Kingsley dengan guyonan justru menjelaskan bagaimana Marvel melatih para aktor untuk menghindari spoiler.   

"Kami sedang mencari tahu saat ini. Mereka (Marvel) telah melatih kami untuk tak berbicara selama enam bulan. Setelah kamu menanyakan itu, aku langsung membayangkan sebuah robot Marvel tiba-tiba ngomong, 'Jangan bicara, jangan katakan apa-apa, jangan katakan apa-apa, bohong.' Jadi, aku nggak tahu,” katanya.

Lawan main Kingsley di Secret Invasion, Emilia Clarke, juga mengamini bahwa keamanan rahasia Marvel kuat banget. Bahkan, pendatang baru MCU lainnya seperti Salma Hayek bahkan setuju dengan komentar Emilia dan Kingsley.

Kingsley Ben-Adir sendiri diperkenalkan ke MCU melalui Secret Invasion. Sementara detail plot dirahasiakan, ada dugaan bahwa serial tersebut akan fokus pada Skrull yang berubah bentuk, karakter yang tampil di Captain Marvel.

Tak ada laporan resmi tentang peran Kingsley dalam Secret Invasion. Namun, aktor berusia 35 tahun itu muncul sebaga Skrull yang memiliki sejarah panjang dengan Talos Mendelsohn. Marvel mungkin sangat protektif terhadap spoiler, tetapi kebocoran filmnya hampir selalu terjadi. Terkadang, momen ini dilakukan dengan sengaja untuk menarik penonton.

Kingsley bakal tampil bareng dengan Samuel L. Jackson, yang mengulangi perannya sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn, yang akan kembali sebagai Skrull Talos, serta Olivia Colman, Killian Scott, Christopher McDonald, dan Emilia Clarke. Dengan jadwal syuting yang berjalan dengan baik, Secret Invasion diperkirakan akan tayang perdana tahun depan.(*)

 

Related Articles
Entertainment
Harry Styles Gabung Marvel Cinematic Universe Sebagai Saudara Thanos, Eros

Entertainment
Sutradara 'Thor' Direkrut Untuk Garap 'Star Wars'

Entertainment
Marvel Suskses Rahasiakan Identitas Taskmaster Selama Pembuatan ‘Black Widow’