Esports

Rockstar Games akan Hadirkan GTA The Trilogy pada November 2022

Dika Afandi N

Posted on October 10th 2021

Salah satu game Role Playing Game (RPG) legendaris yakni Grand Theft Auto atau lebih kerap disebut GTA akan kembali hadir dengan edisi baru. Rockstar Games selaku developer akan resmi merilis Grand Theft Auto (GTA) The Trilogy-The Definitive Editon pada bulan November mendatang. 

GTA The Trilogy-The Definitive merupakan bentuk perayaan Rockstar Games untuk ulang tahun ke-20 GTA 3. Tentunya, GTA The Trilogy-The Definitive akan hadir dengan segala pembaruan seperti peningkatan grafis dan gameplay yang lebih modern. 

Selain itu, GTA The Trilogy-The Definitive merupakan penyempurnaan dari GTA 3. Rockstar Games sendiri telah mendapatkan pujian atas versi GTA yang dianggap selalu berhasil menarik para penggemar. Mulai dari GTA: Vice City, GTA: San Andreas hingga GTA 5. 

Rencananya GTA The Trilogy-The Definitive akan bisa dinikmati di Personal Computer (PC), PS4, PS5, Switch, Xbox One dan Xbox Series X. Selain itu untuk menarik penggemar lebih banyak lagi, Rockstar Games juga akan meluncurkan versi mobile

GTA The Trilogy – The Definitive Edition diharapkan bisa mengobati kerinduan para penggemar GTA yang saat ini menunggu debut Grand Theft Auto 5 generasi berikutnya, yang dijadwalkan untuk Maret 2022 mendatang. 

Awalnya, Rockstar Games akan terlebih dahulu merilis GTA 5 generasi kedua di bulan November. Sayangnya, Rockstar Games mengurungkan niatnya untuk merilis dan tak memberikan alasan kenapa melakukan pembatalan perilisan serta lebih memilih merilis GTA The Trilogy terlebih dahulu. 

Selain GTA The Trilogy-Definitive, para penggemar juga banyak menantikan kehadiran GTA 6 yang diyakini akan lebih menarik daripada GTA 5 generasi pertama. Namun sejauh ini Rockstar Games belum membeberkan detail soal GTA 6. GTA 6 sendiri diprediksi akan rilis pada tahun 2023 mendatang. 

Untuk saat ini, penggemar harus puas dengan GTA The Trilogy – The Definitive Edition dan Grand Theft Auto 5 generasi berikutnya yang akan hadir terlebih dahulu daripada GTA 6. Banyak yang meyakini bahwa GTA The Trilogy dan GTA 5 generasi kedua akan mengikuti jejak dari GTA: Vice City dan GTA: San Andreas.(*)

Related Articles
Hobi
GTA 6 Dirilis Tahun 2022

Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal

Esports
Bisa Jadi Support dan Sidelaner, Ini Build Item Cyclops Paling OP