Entertainment

Justin Bieber Rilis Tiga Lagu Unreleased buat Album ‘Justice (Complete Edition)’

Salah satunya dinamai dari nama sang istri, Hailey Baldwin!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 9th 2021

 
(Foto: Theo Wargo/Getty Images)

Justin Bieber baru aja merilis tiga lagu unreleased buat album Justice pada Jumat (8/10) lalu. Tiga lagu itu adalah Red Eye, Angels Speak, dan Hailey. Ketiganya punya tema cinta yang manis banget, bikin meleleh!

Tiga lagu tersebut menjadi pelengkap album Justice yang dirilis pada 19 Maret lalu. Beberapa minggu setelahnya, versi deluxe album tersbeut yaitu Justice (Triple Chucks Deluxe) dirilis. Nah, versi ketiga dan seharusnya final dari album Justice ini adalah Justice (Complete Edition). Total lagu dalam album Justice menjadi 25 lagu. Tiga lagu terakhir adalah yang paling terbaru ditambahkan.

Dalam lagu Red Eye, Justin berkolaborasi dengan DJ asal Britania Raya yaitu TroyBoi. Nggak heran kalau lagu yang menggambarkan kerinduan bertemu doi ini punya drop EDM yang catchy banget. “Looking forward to the descent and then you're out / See you when I touch down,” ujar penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu di bagian chorus.

Buat lagu Angels Speak, nuansanya berbeda banget dari Red Eye. Kali ini Justin menyanyikan sebuah ballad manis diiringi piano yang melankolis. Berkolaborasi dengan Poo Bear, lagu ini merupakan bentuk ungkapan cinta yang menyentuh banget. “You say that no matter what, you're watching over me / I knew when I first read your lips / Only angels speak like this,” ujar Justin.

Lagu terakhir adalah lagu berjudul Hailey, spesial banget karena diberi judul dari nama sang istri, Hailey Baldwin. Lirik lagu yang cukup upbeat ini juga gak kalah spesial. “This life is crazy / But it led me to your love / If you call on me forever I will come / No matter what, baby,” kata Justin di bagian chorus. Duh, duh, meleleh nggak sih dengarnya? Nah, lagu yang mana nih yang jadi favoritmu? Yuk, stream!

Related Articles
Entertainment
Justin Bieber Rilis MV ‘Ghost’ Bareng Diane Keaton, Cerita Soal Duka dan Move On

Entertainment
Justin Bieber Bakal Rilis Album 'Justice', Ajak Khalid sampai Daniel Caesar

Entertainment
Justin Bieber Rilis ’Justice‘ Versi Deluxe, Ajak Jaden Smith sampai Tori Kelly