Entertainment

Jesy Nelson Rilis Lagu Debut Solo ‘Boyz’ Bareng Nicki Minaj, Asyik Banget!

Lagu pertama setelah keluar dari Little Mix.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 9th 2021


(Foto: YouTube Jesy Nelson)

Jesy Nelson baru aja memulai debut karier solonya dengan lagu Boyz! Dirilis pada Jumat (8/10) lalu, Jesy mengajak the queen of rap alias Nicki Minaj buat lagu asyik satu ini. Wih, kolaborasi yang pecah banget!

Sesuai sama judulnya, Jesy membahas tentang boys. Bad boys, lebih spesifiknya. Entah kenapa para cowok bandel ini punya kekuatan tersendiri buat mencuri hati Jesy (dan mungkin kalian juga). “Love a little bitter in the sweet / Bad boy, my recipe,” ujar Jesy di verse pertama.

Lagu terdengar makin upbeat di bagian chorus. “I like a bad, bad boy (Boy) / You know I like a bad, bad boy (Boy) / I like a bad boy, you can't stop me / I love bad boys for life,” ujar penyanyi kelahiran 30 tahun lalu itu. Yup, sangat jelas pesannya~


(Foto: YouTube Jesy Nelson)

Boyz mengambil sampel dari lagu Bad Boy 4 Life karya Diddy. Musisi tersebut bahkan muncul di video musik Boyz yang vibes pestanya terasa banget. Video diawali dengan rombongan Jesy yang datang ke rumah baru. Mereka langsung meramaikan rumah dengan sederet kegiatan mulai dari berenang sampai main golf (lalu bolanya memecahkan jendela rumah orang).

Jesy tampak seperti baddie seperti lirik yang dilantunkan Nicki, “Ayo, it's the UK baddie and the Barbie.” Dengan sederet outfit yang kece, penyanyi tersebut menunjukkan sisi badass di tengah lingkungan baru. Sederet koreografi energik juga dibawakan Jesy dengan tim penarinya yang keren banget.


(Foto: YouTube Jesy Nelson)

Boyz menjadi lagu pertama yang dirilis Jesy setelah keluar dari girlgroup Little Mix pada akhir 2020 lalu. Jesy menyebut bahwa alasan diirnya keluar dari grup yang membesarkan namanya itu adalah masalah kesehatan mental. Jesy merasakan tekanan yang sangat besar untuk menjadi sosok yang sempurna, terutama dari bentuk tubuh.

Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru dari Jesy Nelson ini belum? Yuk, stream! Tonton videonya.(*)

Related Articles
Entertainment
Jesy Nelson Kode-Kode Akan Liris Lagu Solo, Kolaborasi Bareng Nicki Minaj!

Entertainment
Semua Personil Little Mix Kini Unfollow Jesy Nelson, Fans Gak Begitu Heran

Entertainment
Jesy Nelson Lanjut Persiapkan Album Debut Meski Lagu ‘Boyz’ Tuai Kontroversi