Entertainment

Bruno Mars dan Anderson .Paak Umumkan Album Baru Silk Sonic, Hadir Lebih Cepat!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 9th 2021


(Foto: Twitter @BrunoMars)

Bruno Mars dan Anderson .Paak baru aja mengumumkan bahwa mereka akan merilis album Silk Sonic lebih cepat! Yup, Silk Sonic dan akan merilis album bertajuk An Evening With Silk Sonic sesaat lagi, nggak perlu menunggu hingga 2022.

Bruno dan Anderson tergabung dalam sebuah duo bernama Silk Sonic sejak Maret tahun ini. Dua musisi tersebut memang cukup sering bekerja sama dan akhirnya memutuskan untuk merilis karya sebagai duo.

Jumat (8/10) lalu, Bruno berulang tahun ke 36 tahun tuh. Langsung deh Anderson meramaikan dunia maya dengan ucapan ulang tahun yang spesial banget karena sekalian mengumumkan tanggal rilis album An Evening With Silk Sonic.

“ALBUM RILIS 12 NOVEMBER! Sekarang spam komentar dengan harapan ulang tahun buat saudaraku @BrunoMars,” tulis drummer sekaligus rapper itu melalui twitnya. Nggak lama kemudian, Bruno juga mengunggah twit pengumuman peluncuran album itu. Yay!


Tangkapan layar twit @AndersonPaak

Maret lalu, Silk Sonic telah merilis lagu catchy Leave The Door Open yang sukses banget menempati posisi tinggi di sederet tangga lagu. Kesuksesan mereka itu sempat diwarnai drama mau berpisah karena gagal tampil di ajang penghargaan Grammy Awards—tapi ternyata drama itu berakhir damai dengan alasan kocak banget.

Nggak berhenti di satu lagu aja, Silk Sonic juga melanjutkan kesuksesan mereka dengan sebuah lagu musim panas bertajuk Skate pada Juli lalu. Pada Agustus, mereka sempat menyebut bahwa album duo ini baru akan dirilis pada tahun depan. Eh, ternyata hadir lebih cepat nih. Sepertinya juga akan mengajak musisi Bootsy Collins melihat dari foto terbaru yang mereka unggah.

An Evening With Silk Sonic akan jadi album pertama Bruno setelah terakhir merilis album 24K Magic di tahun 2016. Anderson terakhir merilis album Ventura di tahun 2019. Nah, mari kita nantikan album perdana mereka pada 12 November mendatang. Pasti pecah banget deh.(*)

Related Articles
Entertainment
Silk Sonic Rilis Album ‘An Evening With Silk Sonic’, Vibes 70-an Terasa Banget!

Entertainment
Silk Sonic Bakal Rilis ‘Smokin’ Out The Window’, Teaser Lagunya Bikin Fans Emosi

Entertainment
Silk Sonic Rilis Lagu Baru ’Skate‘, Bruno Mars dan Anderson .Paak Bersatu Lagi!