Entertainment

Yayan Ruhian Bakal Adu Akting Bareng Bill Skarsgård di 'Boy Kills World'

Ada Samara Weaving Juga Lho!

Jingga Irawan

Posted on October 9th 2021

credit gambar: Getty Images via The Hollywood Reporter

Aktor sekaligus ahli seni bela diri asal Indonesia, Yayan Ruhian, bakal beradu akting bareng Bill Skarsgård dan Samara Weaving dalam film aksi balas dendam berjudul Boy Kills World. Dilansir The Hollywood Reporter, Jum’at (8/10), film tersebut bakal diproduksi oleh sutradara Spider-Man, Sam Raimi dan Roy Lee.

Bill Skarsgård bakal memerankan Boy, sementara Yayan Ruhian adalah dukun yang membimbingnya dan Samara Weaving akan memainkan karakter seorang pembunuh bernama 27 Juni. Rencananya, film itu mulai diproduksi pada awal tahun 2022 di Afrika Selatan.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Boy digambarkan sebagai seseorang bisu dan tuli, namun memiliki imajinasi yang hidup. Ketika keluarganya dibunuh, Boy melarikan diri ke hutan dan dilatih oleh dukun misterius untuk menekan imajinasi kekanak-kanakannya dan menjadi alat kematian.

Boy Kills World diatur dalam dunia dystopian yang berbeda, menggabungkan tema dunia nyata dengan tampilan bergaya yang fresh, keren dan orisinal, meminjam dari novel grafis terbaik,” kata CEO Nthibah Pictures, Simon Swart dalam sebuah pernyataan.

“Dengan naskah yang menggabungkan rangkaian aksi inovatif yang liar, selera humor, dan banyak hal gila, film ini berpotensi menjadi terkenal di seluruh dunia dan properti waralaba potensial.”

Film ini bakal digarap oleh sutradara asal Jerman, Moritz Mohr. Sebelumnya, Moritz juga membuat film pendek Boy Kills World pada tahun 2018 dan membuat pravisualisasi untuk versi film fitur yang menarik perhatian Sam Raimi dan Roy Lee.

Bill Skarsgård terkenal karena perannya sebagai badut Pennywise dalam film IT, di mana Roy Lee menjadi produsernya. Sementara, Ruhian adalah aktor seni bela diri yang muncul di hadapan penonton Amerika dengan film The Raid yang memukau dan juga hadir di John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Sedangkan, Samara terkenal karena membintangi film horor Ready or Not serta film aksi balas dendam, Snake Eyes.(*)

Related Articles
Entertainment
Bill Skarsgård Bergabung dengan Keanu Reeves di 'John Wick 4'

Entertainment
Zendaya Mengaku Tak Pernah Terpikirkan untuk Main Film ‘Spider-Man’

Entertainment
8 Film Yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di 2019