Entertainment

Lana Del Rey Rilis MV Alternatif Lagu ‘Arcadia’, Estetik di Tengah Golden Hour

Sangat estetik~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 8th 2021

(Foto: YouTube Lana Del Rey)

Lana Del Rey baru aja merilis sebuah video musik alternatif untuk lagu terbarunya, Arcadia. Dirilis pada Jumat (8/10) hari ini, video tersebut menampilkan Lana yang lagi bersantai sore di sebuah ayunan.

Penyanyi kelahiran 36 tahun lalu itu mengenakan sebuah dress renda dan bulu putih yang manis banget. Di tengah golden hour sore hari, cahaya matahari menerpa wajah Lana dan menyoroti kecantikannya. Efek cahaya matahari juga bikin video tampak estetik banget!

Sambil terus berayun-ayun, pelantun Summertime Sadness itu melantunkan lirik lagunya dengan ekspresi yang agak lebih berbahagia dari liriknya. Yup, agak kontras memang. “I can't sleep at home tonight, send me a Hilton Hotel / Or a cross on the hill, I'm a lost little girl / Findin' my way to ya / Arcadia,” ujar Lana di bagian chorus.

Setelah cukup lama berayun-ayun dan berputar-putar, Lana lalu berjalan ke pinggir panggar, menampilkan pemandangan yang indah banget. Video dengan konsep one shot it uterus mengikuti pergerakan penyanyi satu ini hingga video selesai. Buat kalian fans Lana Del Rey, pasti puas banget disuguhkan visual Lana yang estetik banget ini~

Sebelumnya video musik Arcadia versi orisinal dirilis bersamaan dengan lagunya pada September lalu. Lagu ini akan jadi bagian dari album baru Lana yaitu Blue Banisters yang akan rilis pada 22 Oktober mendatang. Album tersebut akan berisi total 15 lagu. Tiga di antaranya yaitu Text Book, Blue Banisters, dan Wildflower Wildfire sudah dirilis Mei lalu.

Di luar itu, pertengahan September lalu Lana memutuskan untuk menghapus semua akun media sosialnya. Ini disebut Lana sebagai usaha agar bisa lebih fokus ke pembuatan karya selanjutnya. Ia hanya ingin disaksikan oleh orang terdekat, bukan sejumlah followers yang gak begitu dikenal.

Nah, kamu sudah menonton video musik baru dari Lana Del Rey ini belum? Yuk, stream! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Lana Del Rey Akan Rilis Lagu Baru ‘Arcadia’ untuk Album ‘Blue Banisters’

Entertainment
Lana Del Rey Rilis Lagu Ballad ‘Arcadia’, Sambut Album ‘Blue Banisters’

Entertainment
Lana Del Rey Umumkan Album Baru “Blue Banisters”, Fan Salah Fokus ke Covernya