Entertainment

Justin Bieber Rilis MV ‘Ghost’ Bareng Diane Keaton, Cerita Soal Duka dan Move On

Menyentuh banget.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 8th 2021

(Foto: YouTube Justin Bieber)

Justin Bieber baru aja merilis video musik untuk lagunya yang berjudul Ghost pada Jumat (8/10) hari ini. Dalam video tersebut, Justin menjadi cucu yang kehilangan sang kakek tercinta dan berusaha menghibur sang nenek.

Video diawali dengan potret kebahagiaan Justin dan sang kakek dan nenek. Mereka terlihat tak terpisahkan dan sering menghabiskan waktu bersama. Sayangnya, kebahagiaan itu hilang setelah sang kakek tiba-tiba meninggal.

(Foto: YouTube Justin Bieber)

“And if you can’t be next to me / Your memory is ecstasy / I miss you more than life / I miss you more than life,” ujar penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu di bagian chorus. Menyentuh banget liriknya.

Sang nenek yang diperankan oleh aktris senior Diane Keaton tampak sangat terpukul. Kesedihannya berlarut-larut hingga beberapa tahun. Akhirnya, Justin mencoba untuk mengajak sang nenek bersenang-senang. Mulai dari ke bar, jalan-jalan di pinggir pantai, sampai mendorong si nenek buat ketemu cinta baru—mereka terlihat serasi dan manis banget!

(Foto: YouTube Justin Bieber)

“APAKAH AKU BERMIMPI? SEBUAH KEHORMATAN BISA BEKERJA SAMA DENGAN JUSTIN BIEBER DAN TIMNYA YANG MENAKJUBKAN!” ungkap Diane melalui caption salah satu unggahannya. Wah, sepertinya aktris satu ini juga Beliebers nih~

Diane juga mengungkapkan bagaimana ia bisa terlibat dalam video musik Ghost pada Vogue. Ternyata, Justin sendiri lho yang memilih Diane buat memerankan karakter nenek dalam video ini. “Ia meneleponku  dan aku berkata, ‘Ya, tentu saja,’” ungkap Diane. Beliau juga merasa Ghost adalah lagu yang menakjubkan.

Di luar itu, Justin juga akan merilis film dokumenter bertajuk Justin Bieber: Our World sebentar lagi. Pelantun Peaches ini telah berkolaborasi bareng Skrillex dan Don Toliver buat lagu Don’t Go pada Agustus lalu. Justin juga bekerja sama dengan The Kid LAROI buat lagu catchy Stay. Selain itu, penyanyi satu ini juga berhasil memborong nominasi di MTV Video Music Awards pada Agustus lalu.

Nah, kamu sudah menonton video musik baru dari Justin Bieber ini belum? Yuk, stream! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Justin Bieber Rilis Tiga Lagu Unreleased buat Album ‘Justice (Complete Edition)’

Entertainment
Justin Bieber Adakan Konser Virtual, Bisa Interaksi Langsung dan Tiketnya Gratis

Entertainment
Justin Bieber Bakal Rilis Album 'Justice', Ajak Khalid sampai Daniel Caesar