Entertainment

Syuting ‘The Expendables’ 4 Bareng, Sylvester Stallone & Jason Statham Reunian

Jingga Irawan

Posted on October 8th 2021

Credit: Lionsgate Motion Picture

Duo maut Sylvester Stallone dan Jason Statham terlihat bahagia banget bersatu kembali di lokasi syuting film The Expendables terbaru. Dilansir People, Kamis (7/10), Stallone berbagi sepasang foto tersenyum bareng Jason di lokasi syuting film.

"Bersenang-senang di tempat kerja dengan teman baikku Jason di The EXPENDABLES baru!!!,” tulis aktor berusia 75 tahun tersebut. 

Pada foto pertama, kedua pria itu mengenakan kostum perlengkapan taktis hitam, mengingat The Expendables sendiri selalu menampilkan aksi besar. Pada bagian kedua, duo ini terlihat santai dengan pakaian yang lebih kasual, di sisi lain Stallone bermain-main dengan gitar di atas panggung kecil.

Sylvester Stallone dan Jason Statham bakal bergabung dengan pendatang baru Megan Fox, Curtis "50 Cent' Jackson dan master seni bela diri Tony Jaa untuk film keempat dari franchise The Expendables. Sedangkan, Dolph Lundgren dan Randy Couture bakal mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Gunner Jensen dan Toll Road.

"Sangat menyenangkan untuk menyatukan bintang-bintang ini untuk film aksi tanpa batasan," kata Jason Constantine, presiden akuisisi dan produksi bersama untuk Lionsgate Motion Picture Group. Jason Constantine mengatakan bahwa film kali ini bakal menjadi petualangan terbesar dan paling badass yang pernah ada.

Sudah tujuh tahun sejak The Expendables 3 dirilis pada Agustus 2014. Scott Waugh telah menempati posisi sebagai sutradara, sementara Jason Statham bergabung menjadi salah satu jajaran eksekutif produser. Film The Expendables pertama disusul oleh dua sekuel, yang pertama tayang perdana pada 2012 dan yang kedua pada 2014.

Agustus lalu, Stallone mengatakan dalam unggahan Instagram-nya bahwa spin-off film ini bertema Natal tanpa judul juga sedang dikerjakan, namun tanggal rilisnya masih belum diketahui. Pada saat itu, aktor tersebut mengatakan syuting akan dimulai bulan ini.(*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Bintangi “The Expendables 4”, Iko Uwais Bakal Jadi Penjahat

Entertainment
Belum Ada Tanda-Tanda Kelanjutan 'Mile 22'

Entertainment
Tahu Nggak Sih? Sebelum Jadi Bintang Film, 3 Aktor ini Dulunya Seorang Atlet!