Entertainment

Camila Cabello Ungkap Ia dan Shawn Mendes Transparan tentang Kesehatan Mental

Couple goals.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 8th 2021

(Foto: Getty Images)

Camila Cabello dan Shawn Mendes memang sering membagikan struggle kesehatan mental mereka. Baru-baru ini, Camila mengungkapkan bagaimana mereka saling mendukung ketika merasa down. Bikin iri banget gak sih~

Camila membeberkan detail bagaimana ia dan Shawn membantu satu sama lain dalam hal kesehatan mental pada Glamour. “Dalam keadaan sulit atau senang, kami sangat transparan. Kurasa itu kenapa kami bisa sangat percaya karena ini adalah hubungan manusia yang tiga dimensi,” ujar penyanyi kelahiran 24 tahun lalu itu.

Mereka berusaha semaksimal mungkin buat jujur ketika merasakan hari yang sulit. “Kurasa sekadar kalimat, ‘Hey, maaf aku agak menjauh dan agak kesal denganmu. Aku lagi struggling dan merasa agak khawatir.’ Level transparansi seperti itu benar-benar membantu,” ungkap pemilik album Romance tersebut.

Camila dan Shawn terbuka bahwa dengan fakta mereka harus menemui terapis secara rutin untuk berbicara tentang kondisi mereka. “Aku bakal mengeluh tentang sesuatu dan ia akan menjawab, ‘’Apa kamu sudah bicara dengan X tentang itu?’ Dan aku akan menjawab, ‘Belum. Sesiku masih nanti.’” lanjut Camila.

Camila sebelumnya pernah menyebut bahwa ia mengalami gangguan kecemasan dan OCD. Selain itu, ia juga sempat melakukan stress-eating ketika merasa cemas. “Aku punya pola makan sangat banyak ketika khawatir atau kurang nyaman. Itu sesuatu yang menenangkanku. Aku terasa seperti nggak sadar dan makan seperti zombie lalu aku akan sakit,” ungkap pelantun Don’t Go Yet tersebut.

Tentu saat Camila mulai stress-eating, Shawn berusaha sebisa mungkin menenangkannya. “Dia berkata, ‘Nggak masalah. Kamu sedang melakukannya. That’s okay. Tarik nafas dulu dan mari jangan melakukannya,’” ujarnya. Jangan iri, jangan iri.

Di luar itu, Camila sempat berkata bahwa Shawn dan dirinya sama-sama orang yang sensitif, jadi nggak heran kalau mereka serasi banget.  Shawn sempat mengungkapkan bahwa lagu terbarunya, Summer of Love, terinspirasi dari Camila. Wah, langgeng terus ya couple satu ini~

Related Articles
Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Inspirasi ‘Summer of Love’, Yup! Camila Cabello Tentunya

Entertainment
Bocorkan ‘Summer of Love’ Bareng Tainy, Shawn Mendes Bikin Penasaran!

Entertainment
Camila Cabello Merasa Sama Sensitifnya dengan Shawn Mendes, Serasi Banget!