Esports

Moonton Rilis 5 Hero Baru, Aamon Menjadi Yang Pertama

Dika Afandi N

Posted on October 7th 2021

Sebentar lagi Mobile Legends akan menghadirkan hero baru ke Land of Dawn pada 16 Oktober mendatang. Hero baru tersebut adalah Aamon. Ia bisa dibilang saudara dari salah satu hero assassin mage yakni Gusion yang berasal dari Paxley.

Aamon dibekali dengan empat skill yaitu Invisible Armor (pasif), Soul Blades, Slayer Blades, dan Endless Blades (ultimate). 

Skill satu dan skill tiga dari Aamon dapat menghasilkan burst damage mematikan bagi lawan. Mirip seperti Natalia, Aamon juga memiliki kemampuan untuk menghilang. Kemampuan tersebut berasal dari skill pasifnya yaitu Invisible Armor.

Setiap kali Aamon menggunakan skill biasa, armor-nya akan menghasilkan Malefic Blade yang bisa menyerap dan memusatkan magic damage lawan menjadi Demonic Blade saat terkena hit oleh Aamon. 

Demonic Blade tersebut akan muncul di dekat target yang ia tandai. Bila target sudah terkunci, ia akan menyerap Demonic Blade memungkinkan Aamon untuk menyimpan energi dan memasuki mode tak terlihat dalam waktu yang singkat.

Kemampuan ini sangat berguna mengingat Aamon tak bisa menjadi target ketika mode Invisible sedang aktif. Selain itu, Aamon secara otomatis memperoleh peningkatan movement speed hingga 70 persen. 

Selain itu juga aka nada 4 hero lainnya yang akan dihadirkan oleh Moonton sebagai developer Mobile Legends. 

Valentina 

Yang pertama adalah Valentina. Ia memiliki skill yang dapat meng-copy skill dari lawannya. Tentunya Valentina diprediksi akan cepat masuk dalam meta. Bisa jadi ia akan masuk dalam top banned di draft pick Mobile Legends. Kabarnya, Valentina ini akan hadir pada bulan November mendatang. 

Tank Shooter 

Hero baru ini cukup unik. Sebab, ia memiliki role tank dan marksman. Sebelumnya, Moonton sama sekali belum pernah menghadirkan hero ber-role seperti itu. Hero tersebut terdiri dari dua tubuh, yakni perempuan yang didampingi oleh robot. Seperti halnya hero Jawhead. Sayangnya, Moonton belum menjelaskan skill dari Tank Shooter seperti apa. 

Mage Laser 

Sesuai dengan namanya, hero ini memiliki role sebagai mage. Ia memiliki tampilan futuristik. Ia tampak mengenakkan jubuah berwarna puith dan memiliki rambut warna biru. Sayangnya, Moonton belum memastikan kapan hero ini akan dirilis di advance server. 

Yin The Warrior

Hero ini kemungkinan akan memiliki role sebagai fighter dan memiliki skill Transformasi seperti Roger ataupun Selena dimana skill satu dan skill duanya nantinya diperkuat saat berubah.(*)

Related Articles
Esports
Moonton Hadirkan Hero Baru Valentina Dalam Waktu Dekat

Esports
Rilis Video Trailer, Mobile Legends akan Hadirkan Hero Baru

Esports
Valentina, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Meniru Skill Musuh