Entertainment

Leigh-Anne Pinnock Debut Main Film di ‘Boxing Day’, Jadi Mantan Si Tokoh Utama

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 7th 2021

(Foto: BBC)

Leigh-Anne Pinnock bukan hanya sukses di dunia musik dengan grup Little Mix lho. Leigh juga merambah ke dunia film dengan debut di film Boxing Day. Di film tersebut, Leigh menjadi peran pendukung sebagai sosok mantan yang sulit dilupakan~

Trailer film Boxing Day dirilis pada Rabu (6/10) lalu. Film Natal satu ini mengangkat cerita romansa rumit antara Melvin (Aml Ameen) yang berprofesi sebagai penulis dengan Lisa (Aja Naomi King). Melvin yang tinggal di Amerika akan kembali ke Britania Raya dengan Lisa sebagai tunangannya.

Saat Natal, pasangan yang bertunangan itu bertemu dengan Georgia (Leigh-Anne Pinnock) yang ternyata sudah menjadi bintang besar. Georgia ternyata adalah mantan dari Melvin. Runyam deh pertunangan tadi karena diduga ada cinta lama bersemi kembali.

Tangkapan layar YouTube Warner Bros. UK & Ireland

Aml Ameen, pemeran utama sekaligus penulis dan produser film ini membeberkan proses bagaimana Leigh bisa terpilih jadi pemeran pendukung. “Aku ingin seseorang yang memiliki karakteristik [yang sama] dengan perannya. Aku juga mencari seseorang yang bisa bernyanyi,” ujarnya pada Digital Spy.

“Rekan menulisku, Bruce Purnell, berkata bahwa aku harus melihat Leigh-Anne. Aku tidak tahu tentang Little Mix saat itu,” ungkap Aml. Setelah itu, Leigh merekam beberapa adegan dan berhasil mencuri perhatian.

Tangkapan layar YouTube Warner Bros. UK & Ireland

“Ketika aku menyaksikannya, aku melihat sesuatu yang menakjubkan di sana. Sekarang karena aku telah mengenalnya dan ia adalah salah satu orang paling menakjubkan yang pernah kutemui. Dia sangat sensitif, sangat rendah hati. Itu yang membuat sisi superstar-nya terlihat dan alasan kenapa banyak orang mencintainya, itu aspek yang sangat aku inginkan dalam tokoh Georgia,” lanjutnya.

Boxing Day akan dirilis pada 3 Desember. Buat kamu yang mau melihat debut akting Leigh-Anne, wajib banget nih nonton~

Related Articles
Entertainment
Little Mix Umumkan Tracklist buat Album ‘Between Us’, Ada Lima Lagu Baru!

Entertainment
Little Mix Kode-Kode Akan Rilis Lagu ‘Cut You Off’, Diduga tentang Jesy Nelson

Entertainment
Little Mix Ungkap Mereka Jalani Terapi Psikologis setelah Jesy Nelson Keluar