Entertainment

Ed Sheeran Ungkap Bakal Ada Lagu Natal Tahun Ini, Diajak Elton John Kolaborasi

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 7th 2021

(Foto: Getty Images)

Entah terasa atau enggak, akhir tahun sudah semakin dekat nih. Artinya, perayaan Natal juga akan datang nggak lama lagi. Baru-baru ini, Ed Sheeran mengungkapkan bahwa ia punya kado spesial buat Natal tahun ini yaitu sebuah lagu baru!

Ed memang gak pernah membuat lagu Natal, tetapi dia mengubah pikirannya setelah beberapa kejadian. Ed membeberkan informasi lagu baru ini dalam acara radio Belanda NPO Radio 2. Awalnya sih penyanyi kelahiran 30 tahun lalu itu dihubungi Elton John buat berkolaborasi.

Pelantun Thinking Out Loud itu menyebut bahwa Elton meneleponnya hampir setiap hari. Saat Natal 2020, Elton mengutarakan idenya. “Ia meneleponku di Hari Natal dan berkata, ‘Step On Christmas menduduki posisi keenam di tangga lagu dan aku berusia 74 tahun dan aku masih bisa masuk ke tangga lagu, ini keren! Aku ingin membuat lagu Natal lagi, apakah kamu mau melakukannya denganku?’” ujar Ed.

Awalnya pelantun Afterglow ini agak ragu dengan ide tersebut karena enggak pernah terlalu ingin membuat lagu Natal. Namun, setelah kepergian seorang teman dekat, Ed berkata ada perubahan perspektif yang ia alami dan memutuskan untuk menerima ajakan Elton.

“Aku merasa, ‘Kenapa aku gak buat lagu Natal dengan Elton John? Mungkin aku sudah nggak ada di sini besok, ini akan jadi cara yang bagus banget untuk merayakan Natal,” ujar penyanyi asal Britania Raya tersebut. Nah, siap-siap deh. Bakal ada lagu Natal dari Ed Sheeran dan Elton John tahun ini!

Di luar itu, Ed sedang mempersiapkan album barunya yang bertajuk = (dibaca divide). Ia sudah merilis beberapa lagu buat album tersebut yaitu Bad Habits dan Shivers yang semuanya catchy. Elton sendiri telah berkolaborasi dengan beberapa artis seperti Charlie Puth untuk lagu After All dan bareng Dua Lipa buat lagu Cold Heart (PNAU Remix). (*)

 

Related Articles
Entertainment
Ed Sheeran Rilis Sneak Peek Semua Lagu Album ‘Equals’ di YouTube Shorts!

Entertainment
Ed Sheeran Dimabuk Cinta Di Lagu Baru ‘Shivers’, Lakukan Semua Hal Demi Si Doi

Entertainment
Ed Sheeran Akan Rilis 10 Album yang Judulnya Simbol, Jelas Ada Album ‘Subtract’