Entertainment

Taylor Swift Kagumi Swifties saat Pidato Kemenangan Gracie Awards

“Kalian terus mengejutkanku selalu”

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 7th 2021

(Foto: Disney+)

Seorang artis memang nggak ada apa-apanya tanpa fans, itu yang dirasakan Taylor Swift. Baru-baru ini, Taylor memenangkan sebuah penghargaan dari ajang Gracie Awards berkat film konser Folklore: The Long Pond Sessions. Dalam pidato kemenangannya, ia memberi apresiasi khusus buat para Swifties!

Gracie Awards sendiri adalah ajang penghargaan yang mengapresiasi peran wanita yang membuat perubahan positif. Disiarkan pada Selasa (5/10) lalu, Taylor membawa pulang piala Grand Award for Special or Variety.

Kemenangan penyanyi kelahiran 31 tahun lalu itu dibawakan oleh Simone Biles, pesenam yang sempat mencuri perhatian warganet termasuk Taylor. “Aku sangat kagum padamu dan itu membuat jantungku kaget,” ujar pemilik album Fearless (Taylor’s Version) itu.

Taylor lalu membeberkan pengalamannya membuat film di tengah situasi pandemi. Mengerjakan film tersebut harus dengan penuh kehati-hatian agar semua orang tetap aman. “[…] aku ingin mengucapkan terima kasih buat tim medis kami, tim Covid kami yang mengetes semua orang dan memastikan kami aman untuk membuat musik lagi, itu benar-benar pengalaman menyentuh,” ujarnya.

Nggak lupa pelantun Love Story ini berterima kasih pada tim sukses Folklore dan Evermore yaitu Aaron Dessner, Jack Antonoff, John Low, dan Laura Sisk. “Aku tidak akan melupakan pengalaman kita bersama. Syuting Folklore: [The] Long Pond Sessions adalah pengingat bahwa aku akan selalu berterima kasih buat semuanya,” lanjut Taylor.

Baru deh yang paling akhir, tetapi paling penting. “Khususnya untuk penggemar; terima kasih sudah peduli dengan semua ini. Terima kasih sudah jadi alasan kita bisa di jalan ini, kalian membuat album menjadi jati dirinya dan kalian terus mengejutkanku selalu,” ungkap Taylor. Duh, duh, meleleh nggak dengarnya?

Di luar itu, awal Oktober ini Taylor mengumumkan bahwa album Red (Taylor’s Version) akan dirilis lebih cepat seminggu yaitu pada 12 November. Akhir September, penyanyi satu ini juga ikut tren TikTok Mama Said yang viral banget. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Taylor Swift Masuk 6 Nominasi Grammy dan Beri Surprise Rilis Film ‘Folklore’

Entertainment
Terungkap! 8 Fakta Tersembunyi dalam Video Musik ‘Cardigan’ Taylor Swift

Entertainment
Dituduh Plagiat, Logo Merchandise ‘folklore’ Taylor Swift Diubah