Entertainment

Olivia Rodrigo Puji Rose BLACKPINK, Flash Back saat Bertemu di Met Gala 2021

Bayangkan kalau ada kolaborasi…

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 7th 2021

(Foto: Theo Wargo/Getty Images;Jeff Kravitz/Getty Images)

Bayangkan bintang pop western bersahabat dengan bintang K-Pop yang juga mendunia. Keren pastinya! Persahabatan ini bisa kita lihat dari Olivia Rodrigo dan Rose BLACKPINK! Baru-baru ini, Olivia memuji Rose yang disebutnya baik banget dan sangat bertalenta.

Olivia mengungkapkan pujiannya ini pada P. Claire Dodson, kontributor Teen Vogue yang baru aja mewawancara Olivia. Claire juga membagikan transkrip wawancara yang tak bisa masuk ke artikel melalui akun Twitter miliknya.

Pelantun Happier itu berkata bahwa ia sangat senang bisa duduk di samping Rose saat Met Gala 2021. “Aku gugup banget dan ketika aku duduk aku merasa, ‘Oh my god, aku punya teman di sini’,” ungkap Olivia.

“Dia yang terbaik, aku gak bisa cukup memujinya. Dia sangat bertalenta. Orang terbaik sedunia,” ujar pelantun Brutal itu pada Claire. Duh duh, pujiannya manis banget, nggak bisa langsung kolaborasi aja nih?

Saat menghadiri Met Gala, dua bintang ini juga kompak mengenakan busana dari brand yang sama yaitu Saint Laurent. Olivia mengenakan busana penuh renda dengan bulu-bulu di bagian dada yang semuanya berwarna hitam. Senada dengan Rose yang mengenakan dress hitam dengan pita putih di bagian dada.

Juli lalu, Rose ada di Los Angeles bareng Jennie untuk mengerjakan proyek musik. Saat itu, Olivia dan Rose memang sempat terlihat makan malam bersama di LA. Saat mereka makan malam, sutradara Petra Collins dan penata gaya Devon Carlson juga ada bersama mereka. Dari sini nih para penggemar curiga kalau ada kolaborasi bareng. Wih, jelas bakal jadi collab of the year.

Di luar itu, Olivia baru aja buka suara tentang kontroversi album Sour yang disebut meniru beberapa karya. Ia juga membeberkan bagaimana ketenarannya yang mendadak berdampak pada kesehatan mental. Agustus lalu, Rose megungkapkan perasaannya dihadiahi gitar spesial berwarna pink oleh John Mayer. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Rose BLACKPINK Dikasih Gitar Spesial dari John Mayer sebagai ”Rasa Terima Kasih“

Entertainment
BLINK Curiga YG Tolak Kolaborasi Rose BLACKPINK dan Gallant

Korea
Rose BLACKPINK Ungkap Perasaannya Dapat Gitar dari John Mayer, Kaget Banget!