Esports

Bocoran Team of the Week 3 FIFA 22, Beberapa Nama Besar Terpilih Minggu Ini

Ridho

Posted on October 6th 2021

Beberapa waktu lalu, EA Sports telah mengumumkan komposisi FIFA 22 Team of the Week 2 (TOTW 2) untuk Ultimate Team. Dalam pengumuman sebelumnya, EA memberikan beberapa peningkatan yang sangat mengesankan termasuk Nicolo Barella, Karim Benzema, dan Jesus Navas.

Kali ini, EA bakal merilis TOTW 3 dalam waktu dekat. Tahun ini, EA SPORTS telah meluncurkan beberapa perubahan penting pada Team of the Week. Hal itu dilakukan setelah bertahun-tahun para pemain menuntut pengerjaan ulang pada fitur tersebut.

Di tahun-tahun sebelumnya, kartu berbasis kinerja kurang menadaptkan minat. Bahkan, EA telah menghadirkan promo Ultimate Team hampir setiap minggu mengungguli promo TOTW. Di FIFA 22, setiap tim akan menyertakan “Featured Team of the Week” dengan pemain terpilih menerima peningkatan besar pada statistik mereka. Inilah bocoran mengenai TOTW 3 FIFA 22.

Nicolo Barella (84)

Felipe Anderson (84)

Yesus Navas (86)

Karim Benzema (90)

Jibril Yesus (86)

Denis Zakaria (83)

Victor Osimhen (83)

Christopher Nkunku (84)

Pada hari ini Rabu 6 Oktober, EA SPORTS merilis kumpulan TOTW 3 untuk tahun ini. Promo TOTW 3 akan dimulai pukul 18:00 (waktu Inggris). Peningkatan TOTW yang diberikan minggu ini dan akan diumumkan pada saat yang sama saat mereka turun dalam game di FIFA 22. Selain itu, EA juga akan mengungkap tim di FUT loading screen.(*)

Related Articles
Esports
FIFA 22 Berikan Penyesuaian FUT Champions Weekend League, Ini Detailnya...

Esports
Terinspirasi dari eFooball 2022, EA Sports Bakal Ganti Nama FIFA

Esports
Sekilas Tentang FIFA 22: Detail Pre-Order Hingga Kekesalan Para Pemainnya