Esports

Peringati Halloween, Mobile Legends Rilis Event Tricker’s Eve

Dika Afandi N

Posted on October 6th 2021

Mobile Legends: Bang Bang kini akan menghadirkan event baru untuk para penggemarnya. Event tersebut bertajuk “Trickers’s Eve”. Event itu juga merupakan bentuk perayaan Halloween yang sebentar lagi akan datang.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman Instagram-nya pada Rabu (6/10). “Hadiah luar biasa apa yang kita miliki untuk Trickster's Eve tahun ini? Pertama-tama, mari kita mulai dengan kembalinya skin Special dan efek eliminasi waktu terbatas! Kemudian, jangan lupa untuk mengambil beberapa Pumpkin Surprise Box beserta hadiah menarik lainnya,” tulis Mobile Legends Indonesia.

Event ini akan mulai berlangsung pada 16 Oktober mendatang. Event ini juga akan menghadirkan skin Legends dari hero Valir yang bertajuk “Infernal Blade”. Skin tersebut akan tersedia di tab Magic Wheel. 

Di skin tersebut, Valir memiliki tampilan begitu garang. Terlihat ia memiliki ornamen berwarna hitam yang ada di perutnya. Selain itu, kulitnya pun berwarna merah seperti bekas luka bakar. Ia pun memiliki rambut api yang membuat ia seperti Iblis turun dari Neraka. 

Selain skin Valir, Moonton -developer Mobile Legends- juga akan merilis skin milik Terizla “Hammer Giant” yang masuk kategori Special. Di skin tersebut, Terizla memiliki penampilan yang didominasi warna hijau. Palu yang ia bawa juga berubah warna menjadi coklat. Matanya pun menyala berwarna biru. 

Event Nostalgia kali ini juga akan hadir kembali. Event tersebut selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Sebab, event ini memberikan skin gratis dari beberapa hero yang terpilih. Ada 4 hero yang akan diberi skin gratis. Yakni Harley, Granger, Johnson, dan Freya. 

Untuk mendapatkan skin tersebut, para pemain harus terlebih dahulu menyelesaikan beberapa quest seperti bermain mode ranked bersama teman. Bila progres Nostalgia telah penuh, baru para pemain bisa mengklaim skin tersebut.

Tak hanya itu Moonton juga akan memberikan hadiah berupa Pumpkin Surprise Box dan efek eliminasi – RIP. Untuk Pumpkin Surprise Box sendiri dapat ditukarkan dengan beberapa hadiah yang tersedia di event Trickers’s Eve.(*)

Related Articles
Esports
Resmi Rilis Video Teaser, MLBB X Transformer Hadirkan Berbagai Hadiah Menarik

Esports
Moonton Hadirkan Skin Gratis dan Skin Spesial Imlek di Mobile Legends

Esports
Krafton Rilis Tes Alfa PUBG: New State Akhir Agustus