Korea

Tiga Eks Member GFRIEND Bergabung dengan Agensi Baru dan Jadi Trio

Delima Pangaribuan

Posted on October 6th 2021

(GFRIEND UNITED)

 
Buddy yang sudah kangen banget sama update kegiatan eks member GFRIEND bisa sedikit lebih bahagia hari ini. Tiga mantan anggota GFRIEND diberitakan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru. Mereka bertiga--SinB, Eunha, dan Umji--bakal aktif lagi di industri Kpop sebagai trio.
 
Soompi melansir, kabar gembira ini disampaikan oleh agensi yang menjadi rumah baru mereka, Big Planet Made (BPM). Lewat akun Twitter @bpmentofficial, mereka secara resmi menyambut SinB, Eunha, dan Umji sebagai anggota keluarga baru. 
 
"Selamat datang di Big Planet Made, EUNHA, SINB, UMJI!" cuit mereka.

 
Para member juga membagikan pesan pribadi mereka di akun medsos masing-masing. Umji bahkan membeberkan kalau mereka resmi menjadi grup dengan tiga member.
 
Umji menulis: "Setelah menghabiskan banyak waktu memantau dan mempertimbangkan situasi, aku ingin menyampaikan kabar baik. Mulai sekarang, Eunha, SinB, dan Umji akan menjadi grup dengan tiga member bersama di BPM Entertainment!"
 
Umji melanjutkan, "Tentu saja ada banyak kekhawatiran, tapi mengingat banyak hal sudah mulai teratasi sekarang, aku sangat menanti-nantikan aktivitas baru kami. Aku siap bekerja dengan sibuk dan dengan senang, dan aku akan bekerja keras. Jadi mohon berikan dukungan dan antisipasi. Terima kasih."

 
SinB menyinggung soal fans yang sudah lama menunggu kabar dari mereka dan berharap ini bisa menjadi obat rindu buat fans. "Momen di mana aku melebarkan sayap di rumah baru ini begitu membuat bersemangat dan sedikit tegang, tapi aku akan bekerja keras menyajikan musik yang berkualitas dan beragam aktivitas di masa mendatang," tulisnya di Instagram.
 
Eunha menyampaikan permintaan maaf ke fans karena menunggu cukup lama. Jadi, dia berjanji akan memberikan yang terbaik. "Terima kasih untuk cinta dan dukungan yang tidak berubah, aku ingin membalasnya dengan memberikan musik yang bagus dan penampilan yang bagus juga untuk kalian semua yang kucintai. Tolong awasi aku," cuapnya. (*)
 
Related Articles
Korea
Debut Lagi, Viviz Rasakan Banyak Tekanan

Korea
Kejutan! Konser Tahun Baru Big Hit Labels Dibuka NU'EST dan ENHYPEN

Korea
Bang Si Hyuk Akan Produseri Grup Baru HYBE LE SSERAFIM