Entertainment

Adele Segera Rilis Lagu Baru ‘Easy On Me’, Tandai Hadirnya Album ‘30’

Akhirnya ada konfirmasi!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 6th 2021

(Foto: NBC)

Adele akhirnya mengonfirmasi dugaan dirinya akan segera come back! Setelah kemunculan baliho misterius dan perubahan foto profil, penyanyi satu ini mengunggah sebuah cuplikan lagu barunya yang berjudul Easy On Me.

Diunggah pada Selasa (6/10), video berdurasi 21 detik itu menampilkan visual hitam putih yang menghanyutkan. Penyanyi kelahiran 33 tahun lalu itu tampak sedang mengendarai sebuah mobil dengan memutar kaset bertuliskan Easy On Me.

Dengan tatapan khasnya, Adele sempat melirik ke arah spion tengah mobil lalu melanjutkan perjalanannya di pedesaan. Alunan piano yang terdengar punya vibes agak galau, jadi mungkin pelantun Hello ini masih akan berkutat dengan tema patah hati.

(Foto: YouTube Adele)

Lagu terakhir Adele, Water Under the Bridge, dirilis pada 2016 lalu. Gak heran lagu baru ini bikin fans bahagia banget.  Hasil penantian lima tahun sebentar lagi! Yup, Easy On Me akan rilis pada Jumat (15/10) mendatang.

Tanggal rilis lagu Easy On Me juga menyiratkan bahwa memang akan ada album baru yang disiapkan Adele buat para penggemarnya. Album studio keempat yang diduga kuat bertajuk 30 itu disebut-sebut akan rilis sekitar November. Belum ada konfirmasi resmi, tetapi teori fan Adele dan Taylor Swift memang menarik banget.

Lho, kok bisa berkaitan sama Taylor? Begini, Taylor awalnya memilih 19 November sebagai tanggal peluncuran album Red (Taylor’s Version). Tiba-tiba, Taylor memajukan tanggalnya jadi 12 November. Nah, dari situ deh fans menduga Taylor menyediakan waktu buat Adele memiliki momen peluncuran album sendiri.

Juli lalu, tersiar kabar bahwa Taylor dan Adele akan berkolaborasi dalam lagu berjudul Broken Hearts. Mungkinkah lagu tersebut masuk dalam album 30? Semoga aja ya~

Di luar itu, Adele telah mengganti semua foto profil media sosial dengan warna biru kehijauan yang serupa dengan warna baliho misterius bertuliskan angka 30. Web resminya juga diperbarui dengan warna yang sama, kode-kode keras bahwa album 30 akan datang sebentar lagi.

Tonton snippet Easy On Me di bawah ini. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Adele Bagikan Snippet Lagu ‘Easy On Me’ yang Lebih Panjang, Galau Banget

Entertainment
Adele Diduga Akan Rilis Album Baru Bertajuk ’30’ Gegara Baliho Misterius Ini

Entertainment
Adele Perkuat Dugaan Ada Album ‘30’, Ganti Foto Profil sampai Update Web