Esports

PUBG Mobile Campus Championship 2021 Resmi Dibuka

Dika Afandi N

Posted on October 5th 2021

Tencent kembali menggelar salah satu kompetisi untuk para mahasiswa di Indonesia, PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2021. Kompetisi ini rutin digelar tiap tahunnya, seperti halnya PUBG Mobile Professional League (PMPL).

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh PUBG Mobile Esports Indonesia melalui halaman resminya di Instagram, Senin (4/10). “PUBG Mobile Campus Championship Indonesia hadir kembali di tahun 2021 ini! Kembali dengan misi yang sama, untuk mencari bakat-bakat generasi baru Pro-Player serta Campus Ambassador dan juga Caster PUBG Mobile,” tulis PUBG Mobile Esports Indonesia di unggahannya. 

PUBG Mobile Campus Championship sendiri telah banyak melahirkan para pemain berbakat. Memperkuat tim-tim besar di Indonesia. Sebut saja Okky “Ozora”, “Jeixy”, dan “Slayer”. 

“Ozora” sendiri pernah memperkuat Louvre Esports bersama dengan “Slayer”. Lalu mereka berdua hijrah ke Dewa United Esports. Sedangkan “Jeixy” merupakan mantan pemain dari Evos Esports dan kini membela Aura Esports. Ketiga pemain tersebut juga pernah mencicipi panasnya kompetisi PMPL SEA dan PMCO 2020. 

Pendaftaran turnamen ini dilakukan via website PMCC SEA. Setelah itu pendaftar bisa membuka bagian registrasi turnamen. Lalu memilih region atau wilayah kampus kamu berada. 

Di ajang ini, pemain bisa memilih mendaftar sebagai tim ataupun pemain solo. Kemudian pastikan seluruh data formulir sudah terisi dengan identitas dan informasi lengkap kalian. Yang terakhir, kalian hanya butuh memastikan bahwa formulir tersebut telah terregister di website

Selain berkesempatan menjadi pemain profesional, pemain juga bisa mendaftar untuk brand ambassador ataupun caster. Hal ini diungkapkan pula di akun Instagram PUBG Mobile Esports. “Halo Ladies, ini saat yang tepat bagi kamu jika ingin menjadi THE NEXT IDOL dari PUBG Mobile Indonesia!  Ayo daftar dan ikutan PMCC ID 2021 Campus Ambassador,” tambah PUBG Mobile Esports.(*)

Related Articles
Esports
Tencent Resmi Helat PMCC SEA 2021

Esports
PUBG Mobile Rilis Set Kostum Glacial Punisher, Begini Cara Dapatkannya

Esports
Resmi! PUBG Mobile akan Berkolaborasi Arcane League of Legends