Entertainment

Selena Gomez Kolaborasi Bareng Coldplay buat Lagu ‘Let Somebody Go’, Fans Baper

Buat kamu yang sad boy atau girl.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 5th 2021

(Foto: Richard Shotwell/Invision/AP;Press)

Coldplay bukan hanya menggandeng BTS buat album terbaru mereka, tapi juga Selena Gomez! Baru-baru ini, mereka mengumumkan lagu kolaborasi mereka yang berjudul Let Somebody Go. Dari judulnya aja sudah terdengar galau banget nih!

Selena dan Coldplay bersamaan membagikan cuplikan lagu tersebut pada Senin (4/10) lalu. Visual sebuah planet warna-warni yang berotasi diiringi musik chill bernada galau.

"When I called the mathematicians and I asked them to explain / They said love is only equal to the pain," ungkap Selena dan vokalis Coldplay, Chris Martin, dari snippet lagu tersebut. Wah, jelas ini lagu ballad bernuansa patah hati yang heartwrenching banget. Cek videonya di sini.

Sebuah sumber mengatakan pada surat kabar bahwa Chris memang nge-fans berat dengan pelantun Selfish Love tersebut dan menjadi mimpi yang jadi kenyataan bisa mengajak Selena dalam album baru Coldplay.

“Mereka telah merencanakan penampilan live spesial sekitaran peluncuran album,” ungkap sumber tersebut dilansir dari NME. “Dia [Selena] sangat popular di tengah kalangan muda sehingga grup [Coldplay] berharap bahwa kolaborasi seperti ini bisa mempertahankan penggemar generasi selanjutnya,” lanjutnya.

Belum ada tanggal rilis buat Let Somebody Go. Band asal Britania Raya itu hanya menyebut bahwa lagu tersebut masuk dalam album studio kesembilan mereka yaitu Music of the Spheres. Album bernuansa ekstraterestrial tersebut akan diluncurkan pada 15 Oktober mendatang, jadi seharusnya kolaborasi tersebut dirilis di tanggal tersebut atau lebih cepat. Nggak sabar menunggu deh!

Di luar itu, Coldplay telah berkolaborasi dengan boyband hits BTS buat lagu My Universe. Dirilis pada September lalu, lagu catchy tersebut juga dilengkapi video musik futuristic yang pecah banget (hint: ada tamu dari luar angkasa).

Selain My Universe, Coldplay juga sudah merilis lagu Higher Power dan Coloratura untuk album Music of the Spheres. Nah, mari kita nantikan peluncuran albumnya yang enggak begitu lama lagi! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez dan Coldplay Rilis Lagu Baru ‘Let Somebody Go’, Liriknya Menyentuh!

Entertainment
Coldplay Rilis ‘Coloratura’ dengan Video Lirik ala Antariksa Berdurasi 10 Menit!

Entertainment
Coldplay Umumkan Album ‘Music of the Spheres’, Ada Lagu yang Judulnya Cuma Emoji