Entertainment

Dwayne Johnson Nyanyikan "Happy Birthday" Buat Fansnya yang Berusia 102 Tahun

Jingga Irawan

Posted on October 5th 2021

Credit: Buzzfeed

Dwayne “The Rock” Johnson selalu bikin hati warganet luluh secara online. Melansir Screenrant, Selasa (5/10), The Rock mengucapkan selamat ulang tahun kepada nenek berusia 102 tahun dengan cara paling manis. Dalam video nyanyian berdurasi dua menit yang di upload ke Twitter, ia terlihat sedang berada di tempat Gym.

Dwayne Johnson adalah salah satu aktor yang super sibuk. That’s why.. mengharukan banget kalau dia sampai rela meluangkan waktu demi mengucapkan selamat ulang tahun pada fans-nya. Aktor berusia 49 tahun itu pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-100 tahun pada seorang nenek, sekaligus penggemarnya, Marie Grover.

Kisah kenalan Grover dan Dwayne cukup unik. Awalnya, pakar komunikasi dan acara dari Philadelphia yang tinggal di London, Jamie Klingler, mengatakan bahwa nenek sahabatnya telah menjadi penggemar The Rock selama 30 tahun terakhir.

Jamie mengklaim saat itu dia ingin mencoba untuk meminta bintang Fast & Furious itu mengirimi "Grandma Grover” pesan ulang tahun ke-100. "Dia adalah wanita luar biasa yang membuat bahagia masa kecil dan hidupku," katanya.

Jamie kemudian menghubungi bagian humas dan agen Dwayne Johnson di minggu-minggu menjelang hari besarnya, dengan harapan permintaan itu bakal sampai padanya. So... yap! Harapan tersebut akhirnya sampai dan nyanyian Happy Birthday itu menjadi tradisi berulang setiap tahun.

"Ketika dia berusia 100 tahun, aku mulai menyanyikan Happy Birthday untuk Grandma Grover. Hari ini dia berusia 102 tahun dan ini menjadi salah satu hal favoritku untuk melakukanhya," tulis Johnson. "Dan dia bernyanyi kembali untukku!!”

Tahun 2021 bisa dibilang adalah tahun yang produktif bagi Dwayne. Pertengahan tahun ini, ia akhirnya berlayar menuju Jungle Cruise bersama Emily Blunt dan berhasil menyelinap sebagai cameo dalam film yang dibintangi Ryan Reynolds, Free Guy.

Bulan depan, Dwayne bakal membintangi Red Notice bersama Ryan Reynolds dan Gal Gadot. Film ini digembar-gemborkan bakal jadi film action terbesar dan termahal milik Netflix. Pada 2022, ia akan membawa debut DCEU yang telah lama ditunggu-tunggu di Black Adam yang saat ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli.

Sementara itu, 16 Oktober mendatang, Dwayne Johnson bakal menjadi salah satu dari banyak bintang DC yang berpartisipasi dalam DC FanDome. Acara tersebut menjanjikan beberapa pengungkapan besar-besaran dari alam semesta buku komik DC. (*)

Related Articles
Entertainment
Diisukan Meninggal, The Rock Tangkal Kabar Bohong Dengan Umumkan Film Terbarunya

Entertainment
Gal Gadot, Ryan Reynolds dan The Rock Ingin Bikin Crossover DC & Marvel

Entertainment
Dave Bautista Ogah Main Film Bareng, John Cena: Saya Super Sedih