Entertainment

Angelina Jolie Tampil Total di Klip Baru ‘Eternals’

Jingga Irawan

Posted on October 5th 2021

Credit: Marvel Studios

Sebentar lagi, penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) bakal melihat aksi mengagumkan dari ras tertua di seluruh jagad raya, Eternals. Dalam trailer baru Eternals, karakter Angelina Jolie, Thena, terlihat dalam pakaian prajurit lengkap saat dia melawan Deviant bernama Kro.

"Kami Eternals," kata Sersi, karakter milik Gemma Chan. "Kami datang ke sini untuk melindungi manusia dari para Deviant."

Menampilkan berbagai kekuatan Eternals, Thena berkata, "Ketika kalian mencintai sesuatu, kalian berjuang untuk itu." Saat Kro muncul di layar, dia memegang Thena dalam genggamannya, mengancamnya dan Kro mengatakan, "Kamu tak akan bisa melindungi salah satu dari mereka."

Trailer tersebut juga menunjukkan kepada penggemar pandangan keluarga LGBTQ pertama Marvel dengan Phastos dan kebersamaan Sersi serta Ikaris.

Bulan lalu, salah satu bintang Eternals, Kumail Nanjiani, juga mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa dia belajar banyak dari Angelina Jolie dan Salma Hayek di lokasi syuting film Marvel. Dia juga mengaku bahagia banget bisa jadi bagian MCU dan main film bareng dengan beberapa bintang ternama.

"Angie, dia tak akan kembali ke mobil trailernya. Dia selalu stand by di lokasi syuting. Dia selalu bersama semua orang," katanya. "Jadi aku menyadari apa yang di lakukan di depan kamera hanya lah bagian dari pekerjaan."

"Salma adalah orang yang selalu makan malam dengan orang-orang," lanjut Nanjiani. "Mereka luar biasa. Aku telah belajar banyak dari menonton mereka berdua. Bagaimana menjadi seorang profesional, kalian tahu? aku sangat terkesan. Mereka selalu tepat waktu, mereka tahu semua kata, mereka sangat bijaksana dan mereka benar-benar ingin menciptakan sebuah keluarga."

Eternals digarap oleh sutradara Nomadland dan pemenang Oscar Chloé Zhao dan baru tayang di bioskop pada 5 November. Pemeran bertabur bintang lainnya selain Angelina Jolie dan Salma Hayek, ada Kit Harington, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Barry Keoghan, Brian Tyree Henry, Ma Dong-seok, Lauren Ridloff, dan Lia McHugh.(*)

Related Articles
Entertainment
Sutradarai ‘Eternals’, Chloè Zhao Terinsipirasi dari Banyak Film Bergengsi

Entertainment
Lebih Kuat dari Mjölnir, Marvel CU Kenalkan Tiga Senjata Baru di Phase 4

Entertainment
Harry Styles Akhirnya Buka Suara tentang Peran Eros di ‘Eternals’