Esports

Oktober Datang, Mobile Legends Hadirkan Beberapa Skin Baru

Dika Afandi N

Posted on October 4th 2021

Mobile Legends: Bang Bang sebentar lagi akan menghadirkan beberapa skin mewah untuk beberapa hero di Land of Dawn. Tentunya skin-skin tersebut akan menarik perhatian para pemain untuk memilikinya. 

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Minggu (3/10). “October Skin Teaser oleh MGL,” tulis Mobile Legends Indonesia di posting-annya. 

Terlihat di unggahan tersebut, Moonton akan menghadirkan beberapa skin ber-title Legends, Collector dan Epic. Harley sendiri akan kebagian skin ber-title Collector. Terlihat di skin tersebut ia memiliki rambut berwarna putih.

Selain itu, juga ada Lancelot. Ini menjadi kabar bahagia untuk para user-nya. Sebab di patch terbaru Mobile Legends, Lancelot mendapatkan revamp di beberapa skill-nya. Skin tersebut bisa menjadi bagian hadiah untuk para user Lancelot agar hero tersebut semakin laku di Land of Dawn

Tak hanya itu, Moonton juga akan menghadirkan hero baru lagi di Land of Dawn. Hero baru tersebut bernama Aamon. Namun sampai saat ini, Moonton sendiri belum memberikan bocoran terkait hero baru tersebut. 

Tepat pada 1 Oktober lalu, Moonton sebagai developer Mobile Legends telah merilis skin milik Ruby untuk Starlight edisi Oktober. Skin tersebut bertajuk “Pirate Parrot”. Tema yang dihadirkan oleh skin tersebut adalah bajak laut. Terlihat Ruby sendiri menggunakan senjata berupa pedang sabit besar berwarna emas dan ada sebuah jangkar kapal yang menempel di pedangnya tersebut. 

Kemudian skin tersebut didominasi warna merah, coklat dan biru. Dengan warna tersebut membuat Ruby begitu energic. Selain itu, Ruby juga memiliki gameplay yang menarik. 

Pada basic attack-nya, Ruby dapat menyerang semua lawan dengan mengeluarkan efek berwarna emas yang berasal dari senjatanya. Tentunya, efek tersebut sangat menggambarkan seorang bajak laut yang selalu mencari harta karun berupa emas.

Efek skill tersebut tak jauh berbeda Ketika Ruby melepaskan skill pertama dan keduanya. Namun yang menarik adalah ketika ia menggunakan skill ultimate. Ia akan memberikan efek hamburan emas dan ombak disekeliling senjatanya.(*)

Related Articles
Esports
Main Harley Sebagai Core? Cobain Build Ini Dijamin Over Power

Esports
Skin Lancelot Edisi Bren Esports Segera Dirilis

Esports
Rilis Video Trailer, Mobile Legends akan Hadirkan Hero Baru