Entertainment

Jerome Polin Buat Surat untuk Orang Tuanya Pakai Baliho, Warganet Ikut Terharu

Idenya keren banget.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 3rd 2021

(Foto: Twiter @JeromePolin)

Jerome Polin baru-baru ini bikin warganet terharu gara-gara surat cintanya buat sang orang tua. Bukan surat cinta biasa, Jerome memilih untuk mengungkapkan rasa rindunya itu lewat baliho raksasa di jalan yang ramai!

Jerome menulis sebuah pesan manis untuk orang tuanya karena sudah dua tahun belum bisa pulang ke Indonesia. Saat ini YouTuber tersebut memang lagi studi di Waseda University Jepang dan belum bisa kembali karena pandemi.

“Maaf ya, Jerome belum bisa pulang terus dari dua tahun lalu. Kangen banget. Jadi… nanti kita ketemu tanggal 5 Oktober ya? Persiapannya sudah selesai 80% nih, tungguin ya pa, ma!” bunyi awal surat manis tersebut.

Influencer satu ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk sang ayah dan ibu karena selalu mendukungnya. “Jerome bisa ada di titik ini, gak lepas dari dukungan dan doa papa. Jerome beruntung banget bisa jadi anak papa mama,” lanjut Jerome dalam surat tersebut. Duh, bikin terharu!

(Foto: Twiter @JeromePolin)

Bukan hanya di satu lokasi lho. Baliho tersebut terpasang di beberapa tempat, ada di Jalan Tidar Surabaya dan juga Jakarta. Totalitas sekali ya?

Reaksi sang orang tua juga wholesome banget. Setelah baliho dipasang, grup keluarga Jerome langsung lumayan ramai tuh. Memang ya, pesan manis plus eksekusi yang out of the box bikin reaksinya memuaskan banget~

Tangkapan layar unggahan Instagram @jeromepolin

Potret baliho ini diunggah pada Sabtu (2/10) kemarin dan menuai reaksi manis dari warganet. Ada yang kagum, ada juga yang ingat bahwa mereka jarang mengungkapkan rasa cinta mereka buat orang tua. Boro-boro sewa baliho gede, bilang sayang aja rasanya susah ya~

Tangkapan layar twit @catsedih

Di luar itu, April lalu Jerome dan Jehian berhasil masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia berkat kesuksesan kanal YouTube Nihongo Mantappu yang menginspirasi banyak orang. Wah, mari kita nantikan kejutan lain yang mungkin muncul setelah Jerome pulang ke Indonesia ya~

 

Related Articles
Interest
Jerome Polin dan Jehian Panangian Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia, Keren!

Entertainment
Lagu Coronavirus Cardi B Garapan DJ iMarkkeyz Akan Bertengger di Chart Billboard

Entertainment
3 Alasan Kenapa BTS Puncaki Billboard 200 Merupakan Prestasi Luar Biasa