Entertainment

Travis Barker Umumkan Konser ‘House of Horrros’ Bareng MGK sampai Avril Lavigne

Sederet artis rock hits nih!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 2nd 2021


(Foto: Jeff Kravitz/FilmMagic)

Travis Barker baru aja mengumumkan sebuah konser livestream bertajuk House of Horrors! Konser untuk merayakan hari Halloween ini akan mengajak sederet musisi rock ternama mulai dari Machine Gun Kelly hingga Avril Lavigne. Asyik banget!

“Ini adalah konser yang kita semua ingin datangi,” ungkap Travis dalam press release  konser tersebut. Konser satu ini akan diadakan secara online pada Kamis, 28 Oktober pukul 7 pm PST (Jumat, 29 Oktober pukul 9.00 WIB). Bisa ditonton melalui platform NoCap.

House of Horrors dideskripsikan sebagai “broadcast Halloween spesial dari sebuah rumah yang berhantu.” Nggak heran sih temanya agak horor karena memang buat merayakan Halloween di akhir bulan ini.

Sederet artis yang akan hadir adalah Avril Lavigne, Machine Gun Kelly, Iann Dior, blackbear, jxdn, dan tamu yang spesial banget yaitu Mark Hoppus. Mark sendiri sempat didiagnosis kanker, tetapi baru-baru ini menyebut bahwa dirinya telah sembuh total dari kanker. Konser satu ini juga jadi penampilan pertama pemain bass Blink-182 itu sejak bebas dari kanker.

Ada dua jenis tiket buat konser House of Horrors. Yang pertama ada tiket regular seharga USD 25 (sekitar Rp357 ribu). Ada juga tiket VIP seharga USD 35 (sekitar Rp500 ribu). Eits, ada biaya layanan 15% dari harga tiket juga ya.

Untuk pemilik tiket VIP, ada kesempatan datang 30 menit lebih awal buat melihat-lihat para penampil dan menyaksikan wawancara eksklusif terlebih dahulu. Setelah konser berakhir, dapat kesempatan buat after party. Asyik kan?

Tiket mulai dijual hari ini melalui web resmi nocapshows.com. Mumpung konsernya daring, bisa banget nih kalian manfaatkan buat menonton dari mana aja. Daripada menanti ketidakjelasan kapan mereka bisa konser di Indonesia~

Travis Barker memang aktif banget bekerja sama dengan sederet artis. Agustus lalu, MGK mengumumkan album baru bertajuk Born With Horns yang tentunya menggandeng Travis. Drummer Blink-182 ini juga terlibat dalam EP Misery Lake milik blackbear.

Nah, buat kalian yang tertarik buat menonton konsernya, segera amankan tiket kalian. Tonton juga teaser konsernya di bawah ini.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Avril Lavigne Resmi Gabung Label Musik Travis Barker, Bakal Rilis Lagu Baru!

Entertainment
Machine Gun Kelly x Halsey Bicara Soal Mantan yang Toxic dalam ’Forget Me Too’

Entertainment
Travis Barker Sebut Billie Eilish dan Olivia Rodrigo Bintang Baru di Pop-Punk