Entertainment

Adele Diduga Akan Rilis Album Baru Bertajuk ’30’ Gegara Baliho Misterius Ini

Teori fan makin liar.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 2nd 2021


(Foto: Instagram @adele)

Adele kembali disebut-sebut akan segera merilis album gara-gara baliho misterius yang muncul di beberapa tempat. Fans menemukan ada baliho bertuliskan angka ‘30’ di beberapa kota di beberapa negara. Mengingat semua judul album Adele selalu berupa angka… 30 terdengar seperti judul yang menjanjikan.

Album Adele sebelumnya memang berjudul 19, 21, dan 25. Penyanyi asal Britania Raya itu sama sekali belum mengunggah informasi resmi perihal rumor album baru ini. Namun, para penggemar semakin yakin album studio keempat Adele itu akan segera datang. Fan base Adele juga mulai histeris.


Tangkapan layar twit @adeledailynet

Sebuah hologram bertuliskan 30 muncul di sebuah gedung di Dubai. Baliho bertuliskan 30 dengan gaya tulisan juga muncul di Ireland. Kesannya yang classy bikin fans yakin baliho tersebut berkaitan dengan album milik pelantun Rolling in the Deep tersebut.

Satu fan base Adele di Twitter dengan nama @AdeleGlobal juga menemukan bahwa salah satu teman Adele, Jedidah Jedkins, terpantau berinteraksi dengam beberapa twit yang menampilkan baliho misterius tersebut. Dari sini nih fans makin yakin bahwa baliho tersebut ada kaitannya dengan album baru Adele.


Tangkapan layar twit @AdeleGlobal

Selain itu, teori lain diperkuat oleh fandom Taylor Swift, Swifties. Beberapa hari lalu. Taylor mengumumkan bahwa album Red (Taylor’s Version) akan dirilis lebih cepat satu minggu yaitu pada 12 November. Ini bikin fans Adele mencium adanya kemungkinan album baru Adele dirilis pada November juga. Taylor seakan menyediakan waktu buat sang bestie buat memiliki momennya gitu.

Ditambah lagi, Taylor sempat menyebut bahwa peluncuran Red (Taylor’s Version) akan menjadi kesempatan pertama para penggemar mendengar 30 lagu yang seharusnya masuk dalam album Red. See? Ada angka 30. Kita tahu bersama bahwa Taylor memang suka bermain dengan angka….

Di luar itu, Juli lalu sempat tersiar kabar bahwa Taylor dan Adele akan berkolaborasi dalam lagu berjudul Broken Hearts. Nah, mari kita nantikan informasi resmi dari Adele perihal karya barunya ini. Duh, semoga aja sederet teori fan ini memang benar adanya! (*)

Related Articles
Entertainment
Adele Perkuat Dugaan Ada Album ‘30’, Ganti Foto Profil sampai Update Web

Entertainment
Adele Segera Rilis Lagu Baru ‘Easy On Me’, Tandai Hadirnya Album ‘30’

Entertainment
Adele Bagikan Snippet Lagu ‘Easy On Me’ yang Lebih Panjang, Galau Banget