Current Issues

Jade Thirlwall Little Mix Ingin Lupakan Lagu ‘Shout Out To My Ex’ karena Ini...

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 2nd 2021


(Foto: Instagram @jadethirlwall)

Little Mix telah berkarier di dunia hiburan selama 10 tahun, nggak heran banyak banget memori yang terbentuk sejak mereka terbentuk. Baru-baru ini salah satu personil grup tersebut, Jade Thirlwall, mengungkapkan satu lagu yang gak ingin ia bawakan lagi selamanya.

Jade membeberkan memori buruk tersebut pada Smallzy dalam acara Celebrity Small Talk. Dalam acara tersebut, Jade menyebut gerakan lagu Shout Out To My Ex mengingatkannya akan momen yang kurang menyenangkan.

Penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu menyebut bahwa gerakan lagu tersebut mengingatkannya pada audisi The X Factor yang ia lakukan. Jade sendiri mengikuti ajang pencarian bakat itu dua kali, pertama di 2008 lalu di 2011 saat ia digabungkan dengan tiga personil Little Mix lainnya.

“Aku paham, tapi itu mengingatkanku saat ikut audisi X Factor dan orang yang berada di belakang kamera berkata, ‘Lakukan ini dengan tanganmu dan berkata, ‘I’ve got the X Factor’. [Gerakan] lagu itu membawa memori buruk tentang masa-masa tersebut,” ungkap Jade.

Ditambah lagi, ada satu hal yang bikin Jade dan anggota Little Mix yang lain ingin melupakan masa-masa X Factor. Hingga saat ini, grup tersebut mengakui bahwa mereka belum pernah menyaksikan ulang penampilan mereka di ajang pencarian bakat itu.

“Kurasa bakal lucu banget kalau menonton semua penampilan X Factor kami karena ada beberapa kostum yang parah dan beberapa ada yang keren banget,” lanjut Jade dalam perbincangannya dengan Smallzy.

Meski agak gak ingin menoleh ke masa-masa X Factor, Jade menyebut bahwa ia merasa sangat beruntung Little Mix bisa bertahan hingga 10 tahun. “Aku merasa saat kami disatukan rasanya sangat spesial dan kami akan sukses. Namun, aku gak tahu kami masih akan bersatu  selama 10 tahun dan aku sangat senang tetap bersama menikmati prosesnya,” ungkap Jade.

Buat merayakan sepuluh tahun kiprah mereka di dunia hiburan, Little Mix akan merilis album kompilasi bertajuk Between Us pada 12 November mendatang. Girlgroup satu ini juga telah merilis Love (Sweet Love) pada Agustus lalu sebagai single pertama dari album tersebut.

Related Articles
Entertainment
Setelah 9 Tahun Berkarya Bersama, Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix

Entertainment
Little Mix Akan Rayakan Ulang Tahun Ke-10 dengan Umumkan Album Baru ‘Between Us’

Entertainment
Little Mix Rilis ‘Love (Sweet Love)’, Single Pertama dari Album ‘Between Us’