Esports

Pemain FIFA 22 Kembali Alami Masalah, Paket OTW Tak Sesuai yang Dijanjikan EA

Ridho

Posted on October 1st 2021

EA SPORTS secara tidak sengaja merilis paket FIFA 22 Ones To Watch lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan. Selain itu, adal satu masalah besar lainnya yang ditemukan para pemain. Yakni, kemunculan OTW yang sama sekali tak memberikan kartu pemain OTW, melainkan hanya kartu emas biasa.

Menurut jadwal, FIFA 22 OTW Team 1 seharusnya dirilis pada hari ini 1 Oktober pukul 18:00 BST/1 PM EST. Namun, para pemain sangat senang mengetahui bahwa mereka telah mulai menerima paket promosi pre-order lebih awal. Namun mereka tak mengira jika ada masalah besar yang muncul menyertainya.

Melansir Dexerto, beberapa pemain menunjukkan bahwa isi paket tersebut tidak ada kartu pemain OTW. Sebaliknya, mereka hanya mendapatkan pemain emas, yang tidak seberapa dibandingkan dengan pemain OTW yang dijanjikan.

Mereka juga mendesak agar pemain lain untuk tidak membuka paket OTW yang diterima lebih awal hingga setelah waktu rilis resmi FIFA 22. Mereka percaya, hal itu bisa mencegah orang lain memiliki masalah yang sama, meskipun tidak ada jaminan.

Beberapa pemain yang mengalami masalah ini juga mengecam EA Sports karena benar-benar mengacaukan game. Untungnya, EA Sports telah mengetahui situasinya, dan merespons dengan tepat. “Paket Pemain Pre-Order OTW dirilis secara tidak sengaja sebelum Item Pemain OTW ada di FIFA 22,” tulis EA Sports melalui akun Twitter resminya.

Saat menyelidiki masalah ini, EA telah mencegah pemain untuk dapat membuka paket untuk memastikan orang lain tidak terpengaruh olehnya. Selain itu, EA Sports juga mengonfirmasi bahwa setiap pemain FUT yang telah membuka paket Ones to Watch mereka lebih awal akan menerima pengganti dalam beberapa hari mendatang.

Respon tersebut membuat melegakan bagi semua pemain FIFA 22 yang bernasib malang untuk mengalami masalah ini. Namun, itu berarti mereka akan menerima pemain Ones to Watch mereka lebih lambat daripada yang lain yang tidak membuka paket mereka lebih awal. Sementara itu, FIFA 22 resmi dirilis pada 1 Oktober. Namun, masalah paket OTW yang mengejutkan ini telah sedikit mencoreng peluncuran FIFA 22.(*)

Related Articles
Esports
Terinspirasi dari eFooball 2022, EA Sports Bakal Ganti Nama FIFA

Esports
FIFA 22 Berikan Penyesuaian FUT Champions Weekend League, Ini Detailnya...

Esports
Bocoran FIFA 22 Icon, Sejumlah Nama Besar Siap Ramaikan Heroes Card FUT