Entertainment

Nessa Barrett Rilis MV buat Lagu ‘I Wanna Die’, Jadi Mayat yang Dirias jxdn

Masih dengan nuansa dark.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 1st 2021

 

(Foto: YouTube Nessa Barrett)

 

Nessa Barrett baru aja merilis video musik untuk salah satu lagunya dari EP Pretty Poison. Lagu berjudul I Wanna Die tersebut sebenarnya menggambarkan momen jatuh cinta, tapi versi dark.

Dirilis pada Jumat (1/10) hari ini, video musik I Wanna Die punya konsep yang unik banget. Nessa muncul sebagai mayat, tapi masih hidup dan bisa melantunkan lirik lagunya. Dengan lebam di sekujur tubuhnya, penyanyi kelahiran 19 tahun lalu itu tampak pasrah dengan keadaannya.

Nessa dibaringkan di sebuah meja besi dan sedang dirias oleh make-up artist khusus mayat yang diperankan oleh jxdn alias Jaden Hossler, sang pacar. Jaden tampak merias wajah Nessa dengan sederet peralatan make-up, memastikan si mayat bisa tampil oke.

(Foto: YouTube Nessa Barrett)

Meski kesannya dark banget karena berkaitan tentang kematian, sebenarnya I Wanna Die bercerita tentang momen manis jatuh cinta kok. “I wanna die when you kiss me slowly / I'd be just fine if my blood stopped flowing / My, oh, my, I'm terrified / I know the rest of my life won't compare to these nights with you,” ujar penyanyi sekaligus seleb TikTok itu di bagian chorus.

Nah, pas banget kan Jaden yang jadi co-star di video ini karena tema lagunya memang tentang cinta yang masih berbunga-bunga banget. Pada September lalu, Nessa juga sempat menandai Jaden di salah satu video TikTok yang menampilkan dirinya melantunkan lagu I Wanna Die. Duh, duh, lovebirds satu ini memang sweet sekali!

Tangkapan layar unggahan TikTok @nessaabarrett

Di luar itu, Nessa telah meluncurkan EP debutnya yang bertajuk Pretty Posion pada  10 September lalu. Ia juga sudah merilis video musik untuk lagu Pretty Poison pada Rabu (29/9) lalu. Di tahun 2020, Nessa dan Jaden telah merilis kolaborasi mereka yang bertajuk La Di Die. Lagu hits tersebut menjadi awal rumor kedekatan mereka yang ternyata memang fakta~

Nah, kalian sudah menonton video musik Nessa Barrett ini belum? Yuk, stream! (*)

 

 

Related Articles
Entertainment
Nessa Barret Rilis EP ‘Pretty Poison’, Angkat Sulitnya Keluar dari Situasi Toxic

Entertainment
Nessa Barret Rilis MV buat Lagu ‘Pretty Poison’, Gloomy dan Dark Banget

Entertainment
7 Lagu Seleb TikTok yang Worth Listening, Mulai dari jxdn Sampai Loren Gray