Entertainment

Ana de Armas Klaim Karakternya di ‘No Time to Die’ Badass Banget

Jingga Irawan

Posted on October 1st 2021

Gambar: Ana de Armas dalam film No Time to Die

Setelah memerankan cewek baik-baik dan pendiam di Knives Out, Ana de Armas berubah jadi bond girl paling badass sepanjang sejarah film James Bond. Menurut Ana, karakternya bakal sangat menonjol dalam film terakhir Daniel Craig, No Time to Die, terutama kalau dibandingkan dengan 24 film 007 lainnya.

Saat berbicara dengan The Sun, Ana menjelaskan karakter baru yang ia perankan, Agen CIA Paloma, saat berhadapan dengan berbagai masalah bersama Bond.

"Paloma adalah karakter yang sangat lengkap. Dia jelas sesuatu yang lain yang menurutku belum pernah kita lihat pada gadis-gadis Bond lainnya di film-film sebelumnya," kata Ana. "Dia sangat menyenangkan, sangat aktif, sangat badass."

No Time to Die menandai kolaborasi kedua Ana dengan Daniel setelah Knives Out pada 2019. Saat itu, ia berperan sebagai Marta, perawat almarhum novelis Harlan Thrombey (Christopher Plummer) yang menjadi subjek penyelidikan kriminal detektif Benoit Blanc (Daniel Craig).

Sementara Ana nggak akan muncul lagi untuk sekuelnya, Knives Out 2, dia menjelaskan bahwa kerja sama sebelumnya dengan Daniel Craig membantu banget produksi film James Bond. Bahkan, Ana menganggap Daniel adalah role model yang menginspirasi.

"Sangat mudah bekerja dengannya karena kami telah menjadi teman. Jadi aku nggak merasa canggung saat menjadi bagian dari produksi besar yang kamu punya dengan film Bond,” imbuhnya.

"Aku suka Daniel. Dia nggak kenal lelah. Nggak peduli seberapa lelahnya dia atau berapa banyak patah tulang yang dia miliki, dia pasti masih muncul dan pergi bekerja setiap hari. Ini sangat menginspirasi."

Dijadwalkan tayang April 2020, No Time to Die adalah salah satu dari jajaran film yang berhasil dirilis paling awal setelah diundur karena Pandemi Covid-19.

Film itu saat ini memegang skor kritik 83 persen di Rotten Tomatoes, menjadikannya film James Bond dengan peringkat ketiga tertinggi dari masa jabatan Daniel Ceaig, setelah Casino Royale dan Skyfall. Sementara, fitur satu ini merupakan film James Bond kedelapan yang paling diakui Tomatometer, sedangkan film Sean Connery masih menduduki peringkat lebih tinggi.

Setelah No Time to Die, Ana de Armas bakal membintangi Deep Water bersama mantan pacarnya, Ben Affleck. Ia juga memerankan ikon Hollywood Marilyn Monroe di serial Netflix Blonde, keduanya dijadwalkan untuk rilis tahun 2022. Di sisi lain, Daniel bakal mengulangi perannya sebagai Blanc di Knives Out 2, yang syutingnya sudah selesai pertengahan September lalu.(*)

 

Related Articles
Entertainment
Daniel Craig Say Goodbye Jadi James Bond di Premier ‘No Time to Die’

Entertainment
Seru & Tragis, Ini Penjelasan Ending ‘No Time to Die’

Entertainment
Daniel Craig Akhirnya Dapat Bintang Hollywood Walk of Fame