Entertainment

Taylor Swift Akan Rilis Album ‘Red (Taylor’s Version)’ Lebih Cepat, Surprise!

Bisa galau seminggu lebih cepat nih.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 1st 2021

(Foto: Dave J Hogan/Getty Images)

Taylor Swift memang jagonya bikin Swifties sport jantung. Kali ini, Taylor membawa kabar mengejutkan yang bikin fans bersorak: album Red (Taylor’s Version) akan dirilis lebih awal! Nggak cuma dirilis lebih cepat, sepertinya ada kejutan lain nih yang lagi disiapkan.

Penyanyi kelahiran 31 tahun lalu itu mengumumkan kabar menghebohkan tersebut melalui Twitter pada Kamis (30/9) lalu. “Ada berita yang kukira akan kalian sukai – Versi [album] Red milikku akan dirilis seminggu lebih cepat (termasuk 4 piringan vinyl) pada 12 November!” ujar Taylor.

Gak sabar untuk merayakan tanggal 13 denganmu bareng album patah hati musim gugur kita yang baru/lama,” ungkap Taylor lengkap dengan emoji scarf dan dua buah emoji kamera video. Duh, makin gak sabar menunggu deh!

Tangkapan layar twit @taylorswift13

Kalau kita perhatikan, Taylor sepertinya menyiapkan sebuah video musik untuk All Too Well juga nih. Ini karena ada emoji scarf khas banget dengan lagu tersebut dan dua emoji kamera video yang disematkan Taylor. Wah!

Red (Taylor’s Version) awalnya akan dirilis pada 19 November. Taylor mengumumkan kabar tersebut pada Juni lalu, lengkap dengan sederet kode-kode lagu yang akan dirilis. Agustus lalu, pelantun Mr. Perfectly Fine itu akhirnya membongkar daftar lagu tambahan album tersebut--meski sebelumnya bikin kepala para fan panas karena teka-teki yang runyam.

Album Red pertama kali dirilis pada Oktober 2012 sebagai album studio keempat Taylor. Salah satu lagu dari album itu, We Are Never Ever Getting Back Together, menjadi lagu pertama Taylor yang berhasil menempati posisi teratas tangga lagu Billboard 100.

Sederet hits seperti 22 dan I Knew You Were Trouble juga berasal dari album Red. Kolaborasi hits antara Taylor dan Ed Sheeran, Everything Has Changed, juga masuk di album tersebut. Ed bahkan sempat menggoda fan dengan mengunggah snippet saat ia merekam ulang lagu galau tersebut!

Nah, mari kita nantikan Red (Taylor’s Version) yang akan dirilis lebih cepat ini. Siap-siap kalau ada kejutan lain, Swifties! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Taylor Swift Bakal Rilis ‘Red (Taylor’s Version)’, Ini 3 Fakta Menariknya...

Entertainment
Taylor Swift Ungkap Sang Ayah Masih Simpan Sesuatu dari Konser Era ‘Red’

Entertainment
3 Fakta tentang Gaun yang Dipakai Taylor Swift di MV ‘I Bet You Think About Me’