Entertainment

Jesy Nelson Kode-Kode Akan Liris Lagu Solo, Kolaborasi Bareng Nicki Minaj!

They are coming!!!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 29th 2021

(Foto: Instagram @jesynelson;@nickiminaj)

Jesy Nelson baru aja mengunggah teaser lagu debut solonya pada Rabu (29/9) hari ini. Nggak main-main, di lagu pertama aja Jesy langsung menggandeng rapper Nicki Minaj. Duh, pasti bakal pecah banget nih kolaborasinya!

Jesy mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya dan tim penari berlatih keras buat beberapa koreografi. Gerakannya-nya energik banget, sepertinya lagunya bakal punya vibes mengentak dan catchy.

Nicki gak tampak dalam video tersebut, tetapi memberikan beberapa patah kata yang ikonik di akhir video. “Heyo, it’s the UK baddie and the barbie,” ujarnya dengan nada yang khas. Sepertinya bakal jadi lirik dari lagu yang disebut-sebut berjudul Boyz itu deh!

Tangkapan layar unggahan Instagram @jesynelson

Pada Agustus lalu, Jesy juga sempat mengunggah potret dirinya dengan caption yang nada-nadanya sih seperti lirik lagu juga. “I don’t want it if it ain’t bad enough,” tulisnya pada potret hasil photoshoot itu. Wah, makin nggak sabar menanti lagunya rilis kan?

Boyz akan jadi lagu perdana yang dirilis Jesy dalam karier solonya. Penyanyi 30 tahun lalu itu keluar dari girlgroup Little Mix di akhir 2020 lalu karena ingin memprioritaskan kesehatan mentalnya. Baru-baru ini, Jesy berbincang dalam acara Reign with Josh Smith tentang pengalaman pahitnya di grup tersebut.

“Ada di Little Mix terasa sepert mesin. Kamu gak punya waktu istirahat. Kamu nggak bisa beristirahat. Bahkan ketika kamu pulang, ponselmu terus ramai tentang pekerjaan dan segala rencana,” ujar Jesy. Meski saat itu merasa “terjebak”, ia nggak memungkiri bahwa ada beberapa momen yang membuatnya bahagia menjadi anggota Little Mix.

Di luar itu, pada Agustus lalu Jesy sempat mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan anggota Little Mix setelah keluar grup. Artis satu ini juga membeberkan bagaimana media sosial sangat berdampak pada kesehatan mental, terutama berkaitan tentang kepercayaan dirinya. Nah, mari kita nantikan karya terbaru dari Jesy Nelson dan Nicki Minaj ini ya! (*)

Related Articles
Entertainment
Semua Personil Little Mix Kini Unfollow Jesy Nelson, Fans Gak Begitu Heran

Entertainment
Jesy Nelson Lanjut Persiapkan Album Debut Meski Lagu ‘Boyz’ Tuai Kontroversi

Entertainment
Jesy Nelson Rilis Lagu Debut Solo ‘Boyz’ Bareng Nicki Minaj, Asyik Banget!