Entertainment

Adele Diduga Bakal Rilis Album Baru Sebentar Lagi Gegara Twit Ini, Fans Heboh

Hello, it's me.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 29th 2021

(Foto: Instagram @adele)

Adele dirumorkan akan merilis sebuah karya baru dan fans menggila. Gimana enggak, penyanyi satu ini memang hampir lima tahun nggak merilis karya baru. Para penggemar tentunya bingung dan harap-harap cemas menanti.

Rumor Adele akan come back ini meledak setelah seorang penyiar radio The Morning Hot Tub and Stingray Hit List Countdown bernama Mauler mengetwit kalimat singkat, padat, dan menghebohkan. Pada Selasa (28/9) lalu, Mauler berkata, “[Karya] Adele yang baru. Minggu ini.”

(Gambar: Uproxx)

Mauler tidak memberikan sumbernya, tetapi sontak twit tersebut viral dan heboh banget di dunia maya. Fans yang sudah lama menanti tanpa kepastian jadi superemosional dan mengekspresikan diri melalui sederet meme. Beberapa dari mereka nggak sabar emosi mereka diombang-ambingkan oleh ballad powerful Adelle. Wah!

Tangkapan layar twit @connorfranta

Hanya sekitar beberapa jam diunggah, twit Mauler itu dihapus, entah kenapa. Yang jelas, belum ada konfirmasi resmi dari Adele atau timnya. Fans masih terus berharap dan berbagi meme tentunya.

Tangkapan layar twit @Ludovica002GA

Sebuah fan account di Twitter dengan nama @AdeleNation88 menyebut bahwa album studio keempat Adele telah selesai dan video musik untuk lagu utamanya telah direkam. Duh, semoga aja kelanjutan dari album 25 (yang dirilis pada 2015 lalu) itu akan segera datang!

Tangkapan layar twit @AdeleNation88

Sebenarnya sempat ada kabar bahwa pelantun All I Ask itu akan merilis beberapa lagu baru di tahun 2020. Kabar tersebut dikode-kode oleh sang manajer dalam perbincangan mereka dengan Music Week. Pada Februari 2020, Adele sempat menyebut bahwa album barunya akan rilis pada September 2020, tetapi ternyata enggak terjadi.

Well, sekarang sudah September 2021. Mungkin rencana tahun sebelumnya gak terjadi karena pandemi. Mungkin aja akan ada kabar baik setelah satu tahun berlalu kan?

Di luar itu, pada Juli lalu sempat beredar kabar bahwa Adele akan berkolaborasi bareng Taylor Swift buat lagu berjudul Broken Hearts. Mari kita nantikan kabar lebih lanjut tentang kode-kode karya baru ini ya! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Adele Bagikan Snippet Lagu ‘Easy On Me’ yang Lebih Panjang, Galau Banget

Entertainment
Adele Segera Rilis Lagu Baru ‘Easy On Me’, Tandai Hadirnya Album ‘30’

Entertainment
Adele Diduga Akan Rilis Album Baru Bertajuk ’30’ Gegara Baliho Misterius Ini