Entertainment

The Kid LAROI Pindah dari Manajemen Scooter Braun ke Manajer Lil Nas X

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 28th 2021

(Foto: Theo Wargo/Getty Images for MTV/ViacomCBS)

The Kid LAROI memang sedang berada di puncak karier dengan karyanya yang hits banget. Kolaborasinya bareng Justin Bieber, Stay, masih bertengger di sederet tangga lagu saking suksesnya. Sayangnya, LAROI dikabarkan keluar dari manajemen yang menaunginya dan Justin Bieber, SB Projects.

LAROI bergabung dengan SB Projects, manajemen milik manajer ternama Scooter Braun, pada Juni tahun ini. Braun sendiri telah memanajeri sederet artis besar seperti Ariana Grande, Demi Lovato, dan tentunya Justin Bieber dari awal kariernya.

Keluarnya LAROI dari manajemen milik Braun itu dilaporkan pertama kali oleh Billboard dan disebut terjadi secara baik-baik. Kini pelantun Without You itu bernaung di bawah Rebel Management, manajemen artis milik Adam Leber.

Leber sendiri telah memegang beberapa artis nama seperti Labrinth dan rapper yang lagi naik daun banget, Lil Nas X. Leber juga masih mewakili Miley Cyrus hingga Agustus lalu. Rebel Management sendiri terhitung baru untuk Leber karena baru terbentuk pada April lalu sebagai kerja sama dengan Live Nation.

Sebelum bergabung dengan SB Projects, penyanyi kelahiran 18 tahun lalu itu menjadi bagian dari Grade A Productions, label dirian rapper Lil Bibby yang sempat menaungi mendiang rapper Juice WRLD.

Belum jelas apa alasan LAROI berpindah manajemen hanya setelah empat bulan berada di naungan Scooter Braun. Belum ada konfirmasi apa-apa juga dari pihak terkait mengenai perpindahan bintang muda satu ini.

Di luar itu, LAROI telah merilis Stay beserta video musiknya yang keren banget pada Juli lalu. Penyanyi sekaligus rapper ini juga telah meluncurkan album F*ck Love 3: Over You pada Juli lalu dan mengajak sederet artis seperti Lil Durk, Polo G, hingga Stunna Gambino. Menariknya, album ini dirilis karena ia sudah kembali percaya dengan cinta, alias sudah punya pacar lagi!

Nah, mari kita nantikan kabar lanjutan tentang The KID LAROI ini. Semoga bisa terus lancar berkarya ya! (*)

 

Related Articles
Entertainment
The Kid LAROI Rilis ‘F*ck Love 3: Over You’, Ajak Justin Bieber hingga Lil Durk

Entertainment
The Kid LAROI Bikin Kita Merinding dengan ‘Stay’ Versi Ballad, Galau Banget

Entertainment
The Kid LAROI Ungkap Momen Favorit dan Paling Dibenci dalam MV ‘Stay’