Esports

Minggu Ini, Pokemon Unite Kehadiran Karakter dan Holowear Terbaru

Ridho

Posted on September 28th 2021

Pokémon UNITE akan memberikan pembaruan besar pada besok Rabu 29 September 2021. TiMi Studio juga menambahkan jika dalam update tersebut, karakter pokemon baru akan muncul. Karakter tersebut adalah Mamoswine bertipe Ice/Ground.

Sebenarnya, Mamoswine dikabarkan akan dirilis bersamaan dengan Sylveon pada bulan lalu, akan tetapi kabar tersebut masih belum valid. Pengembang juga tidak mengkonfirmasi kapan salah satu karakter yang dapat dimainkan akan ditambahkan ke game ketika UNITE diluncurkan untuk versi mobile pada 22 September lalu. Mereka hanya mengatakan bahwa Pokemon Unite akan memiliki karakter yang lebih banyak untuk dibagikan segera.

Sama seperti Blastoise, Mamoswine juga akan menjadi Defender, meskipun diprediksi akan fokus menjadi Physical Attacker yang berlari melewati lawan menggunakan serangan tipe Ice dan Ground berkekuatan tinggi. Pemain akan mulai bermain sebagai Swinub, lalu berevolusi menjadi Piloswine di level enam, dan akhirnya mencapai Mamoswine di level 10, menjadikannya late bloomer yang akan bersinar di late game.

Bersama dengan Mamoswine, TiMi juga akan merilis patch keseimbangan baru pada 29 September untuk mengatasi beberapa masalah yang sangat berdampak pada UNITE.

Sejak pembaruan 1.2, yang diluncurkan bersamaan dengan versi mobile, para pemain telah melaporkan bahwa Crustle mendapat peningkatan daya yang tidak disengaja dalam “keadaan tertentu”. Bug lain yang dikonfirmasi oleh TiMi adalah Lucario juga dapat memberikan jumlah damage yang tidak diinginkan saat menggunakan Extremespeed.

Pemain sudah meminta kedua Pokémon untuk dihapus dari Matchmaking Ranked sampai perbaikan terbaru diterapkan. Namun, TiMi belum mengumumkan apakah itu akan terjadi.

Selain menghadirkan karakter Mamoswine, TiMi Studios juga akan meluncurkan Holowear terbaru untuk karakter Alolan Ninetales. Holowear adalah skin karakter untuk pokemon. Rencananya, TiMi Studios akan merilis holowear tersebut di Pokémon UNITE pada 1 Oktober mendatang.

Set Holowear baru ini disebut Sacred Style dan akan memberikan tipe Ice/Fairy yang elegan. Holowear UNITE terdiri dari item khusus yang dapat dilampirkan pemain ke Pokémon mereka untuk memberi mereka penampilan dan kostum yang bergaya.

Untuk holowear sendiri, akan dibagi antara Holowear reguler dan premium. Perbedaan itu mencakup biaya dan animasi atau efek apa yang mereka ubah untuk Pokémon yang dilengkapi. Untuk harga Holowear Alolan Ninetales, akan dibanderol sekitar 1.050 hingga 1.200 Permata Aeos.(*)

Related Articles
Esports
Rayakan Capaian 25 Juta Unduhan, Pokemon Unite Hadirkan Karakter Baru

Esports
Pokemon Unite Hadirkan Fitur Battle Pass, Ini Hadiah yang Bisa Kalian Dapatkan

Esports
Guide Pokemon Unite: Item, Skill, dan Build Sylveon