Entertainment

Lil Nas X Ledek Para Haters dengan Pencapaian Terbaru Album ‘Montero’

Dijamin para haters jadi shock.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 28th 2021

(Foto: AFP)

Lil Nas X memang jagonya menertawakan para haters yang mengharapkan kejatuhannya. Baru-baru ini, Nas agak pamer dengan pencapaian terbarunya di tangga lagu Billboard. Ia menyinggung julukan yang sering disematkan padanya, one hit wonder, istilah buat penyanyi yang hanya sukses dengan satu lagu.

Rapper kelahiran 22 tahun lalu itu di awal sempat dijuluki dengan one hit wonder setelah lagu Old Town Road miliknya meledak di tahun 2019 berkat TikTok. Banyak haters yang menganggap kesuksesan Nas bakal berhenti di sana dan gak akan punya karya yang booming lagi.

Sayangnya anggapan tersebut berhasil dipatahkan dengan prestasi terbarunya. Baru aja merilis album debut Montero pada 17 September, sebelas dari empat belas lagu di album tersebut bertengger di tangga lagu Billboard 100 minggu ini.

Yup, sebelas lagu. Tentunya bukan jumlah yang sedikit. Tiga di antaranya menempati sepuluh besar yaitu Industry Baby, Montero, dan Thats What I Want. Waduh, lumayan menggetarkan para haters ya pencapaiannya.

Melalui twitnya, Nas ambil waktu buat menyindir para haters. “Wow, aku menjadi one hit wonder pertama yang punya sebelas lagu sekaligus di Billboard,” ujarnya dan ditanggapi dengan berbagai reaksi oleh fans.

Tangkapan layar twit @LilNasX

Selain itu, dua lagu Nas yaitu Lost in the Citadel dan Life After Salem juga menempati posisi sepuluh besar di tangga lagu Billboard Hot Rock & Alternative Songs. Belum cukup juga, album Montero telah meraup 1,6 miliar streams di Spotify lho! Memang wajar dong ya kalau agak pamer~

Di luar itu, pelantun Sun Goes Down ini sempat menyebut bahwa ia akan berkolaborasi bareng Lizzo. Ia juga membongkar di lagu apa ia ingin Nicki Minaj berkontribusi meski belum bisa jadi kenyataan. Selain itu, Nas berkata bahwa pembuatan album Montero membantunya untuk menyelesaikan banyak hal dalam dirinya. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Lil Nas X Akan Kolaborasi Bareng Lizzo dan Ungkap Fakta tentang ‘Industry Baby’

Entertainment
Lil Nas X Sebut Album ‘Montero’ Membantunya Menyelesaikan Banyak Masalah

Entertainment
Lil Nas X Rilis Lagu Baru ‘Industry Baby’, Beri Pesan Manis buat Diri Masa Lalu