Korea

BTS Umumkan Bakal Gelar Konser Tatap Muka Pertama Setelah 2 Tahun

Dwiwa

Posted on September 28th 2021

Ada kabar gembira nih buat para Army. Setelah hampir 2 tahun, boy group asal Korea Selatan BTS akhirnya mengumumkan akan kembali menggelar konser tatap muka bertajuk  Permissin To Dance On Stage – LA.

Sesuai dengan namanya, konser tatap muka ini akan diadakan di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 27-28 November dan 1-2 Desember. Total akan ada 4 pertunjukkan yang dilakukan BTS di SoFi Stadium, LA.

Kabar gembira ini disampaikan BIGHIT Music lewat akun resmi BTS di Weverse. Mereka menjelaskan jika bukan hal yang mudah untuk bisa menggelar konser secara langsung saat pandemi Covid-19. Tetapi setelah mencari peluang dan mempertimbangkan peraturan dan keadaan kesehatan nasional dan regional, mereka akhirnya bisa mengadakan konser tatap muka di Amerika Serikat.

“Ini adalah acara yang sangat berharga yang diadakan dalam keadaan sulit. Itulah sebabnya kami akan melakukan yang terbaik untuk membawakan sesuatu yang baru, konser fenomenal, sambil tetap menjaga kesehatan artis dan juga penggemar sebagai prioritas utama,” tambah mereka.

Ini akan menjadi penampilan pertama BTS dalam konser tatap muka setelah BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself-The Final yang diadakan di Seoul pada 2019 lalu.

Untuk info lebih lengkap terkait bagaimana reservasi tiket konser tatap muka BTS di LA ini, kalian bisa langsung berkunjung ke sini.

Nah selain konser tatap muka di LA pada November dan Desember mendatang, BTS juga bersiap untuk melakukan konser online pertama di 2021 bertajuk Permission To Dance On Stage yang dapat diakses secara streaming di seluruh dunia pada 24 Oktober mendatang.

Jadi, kalian bakal nonton yang mana nih? (*)

 

Related Articles
Korea
Jungkook BTS Cerita Soal Proses Bikin Lagu "Still With You"

Korea
Usung Konsep Retro, Ini Teori di Balik MV BTS 'Dynamite'

Korea
Jelang Grammy, BTS Kirim Pesan Hangat Buat ARMY