Entertainment

Kanselir Jerman Reka Ulang Adegan Harley Quinn di ‘The Suicide Squad’

Jingga Irawan

Posted on September 27th 2021

Adegan Harley Quinn dari The Suicide Squad secara tak sengaja direka ulang oleh pemimpin fenomenal Jerman, Angela Merkel. Melansir Screenrant, Senin (27/9), James Gunn baru-baru ini mengunggah foto di Twitter untuk mengagumi kesamaan antara pose Kanselir Jerman Angela Merkel di taman burung Vogelpark Marlow dan adegan Harley Quinn di Istana Luna. 

Nama Angela Merkel sendiri kerap kali kita dengar dari film bergenre politik hingga pemberitaan. Namun mungkin banyak dari kalian yang tak tahu sosok wajahnya. Ia adalah salah satu pemimpin wanita paling berpengaruh di Eropa, bahkan dunia. Di hadapan kamera, Angela memiliki image sebagai sosok yang selalu serius. Tetapi, postingan James Gunn justru menunjukkan sebaliknya.

Sejak Margot Robbie pertama kali muncul sebagai psikiater yang menjadi kaki tangan sekaligus kekasih Joker di Suicide Squad (2016), Harley telah menjadi karakter Halloween atau cosplay yang paling diminati oleh kaum remaja.

Tak hanya kostum, gaya ikoniknya dalam film juga kerap ditiru. Setelah film solonya, Birds of Prey (2020), Margot mengulangi perannya yang sekarang menjadi ikon tahun ini dalam The Suicide Squad karya James Gunn.

Sementara, James Gunn sendiri merupakan fans berat dari karakter Harley Quinn. James mengatakan ia merasa istimewa banget karena dapat menulis karakter yang diperankan Margot. Dia tak hanya melanjutkan pengembangan karakter, filmnya yang dibuatnya sendiri memberi penghormatan tersendiri pada buku komik.(*)

Related Articles
Entertainment
Trailer 'The Suicide Squad' Ungkap DC Villain Starro dan Tampilan Task Force X

Entertainment
Terungkap! Sylvester Stallone Isi Suara King Shark di ‘The Suicide Squad’

Entertainment
Setelah Ungkap Kematian Karakter ‘The Suicide Squad’, James Gunn Diancam